Kylie Jenner Hingga Selena Gomez Kehilangan Jutaan Followers Instagram
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Tak hanya para selebriti, pihak Istana Kensington juga mengalami hal serupa.

WowKeren - Beberapa hari terakhir, para pengguna akun media sosial Instagram memang dibuat cukup kebingungan lantaran "menghilangnya" sejumlah followers alias pengikut mereka. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti pun rupanya juga mengalami hal serupa. Sebut saja Kylie Jenner, Selena Gomez, hingga Ariana Grande.

Dilansir Cosmopolitan pada Jumat (15/2), Ariana Grande dan Selena Gomez tercatat sebagai dua selebriti dengan jumlah followers terbanyak. Kedua selebriti cantik ini sama-sama memiliki 145 juta followers di Instagram. Namun tiba-tiba, jumlah followers keduanya mendadak berkurang menjadi 142 juta pada Rabu (13/2) malam waktu setempat.


Hal serupa juga dialami oleh Kylie Jenner. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini mendadak kehilangan 3 juta followers-nya dalam satu malam. Sebelumnya, pendiri Kylie Cosmetics ini diketahui memiliki 127 juta pengikut di Instagram. Namun pada Rabu malam, jumlah followers-nya menjadi 124 juta.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah pengikut akun Instagram Selena dan Ariana sendiri sudah kembali normal menjadi 145 juta. Namun sayangnya, hal serupa tak berlaku untuk Kylie, dimana jumlah followers miliknya hanya mengalami sedikit peningkatan, yakni menjadi 126 juta.

Selain itu, tak hanya para selebriti, rupanya pihak Istana Kensington juga mengalami hal serupa. Menurut Express.co.uk, jumlah followers akun Instagram resmi pihak Kerajaan mengalami penurunan hingga 150 ribu dalam kurun waktu satu malam.

Terkait hal ini, pihak Instagram sendiri pun memberikan keterangan resmi. Mereka mengklaim akan segera melakukan perbaikan secepatnya sehingga tak ada lagi pengguna yang mengeluh dan merasa dirugikan. Menurut pihak Instagram, berkurangnya jumlah followers ini disebabkan oleh gangguan pada source code.

"Kami menyadari masalah yang menyebabkan perubahan jumlah followers Instagram untuk beberapa orang saat ini," ungkap pihak Instagram. "Kami memahami ini membuat frustrasi, dan tim kami bekerja keras untuk mengembalikan semuanya menjadi normal."

You can share this post!

Related Posts