ONE OK ROCK jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta, Fans Protes
Instagram/oneokrockofficial
Musik

Para penggemar menilai jika ONE OK ROCK lebih layak menggelar konser solo sendiri.

WowKeren - Ed Sheeran diketahui akan menyelenggarakan tur "Divide World Tour 2019" dan dipastikan menyambangi beberapa negara di Asia. AEG Presents Asia dan PK Entertainment selaku pihak promotor mengumumkan bahwa hitmaker "Happier" ini bakal mengunjungi sejumlah kota di Asia Tenggara sebagai bagian dari turnya. Mulai dari Singapura, Bangkok, dan Jakarta.

Menurut laman resmi milik Ed Sheeran dan AEG Presents, konser sang musisi di Jakarta bakal dihelat pada 3 Mei mendatang dan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Menariknya, rupanya pihak promotor memberikan kejutan pada penggemar dengan mendatangkan band ONE OK ROCK sebagai musisi pembuka dalam konser ini.


Kabar ini pun telah dibagikan secara langsung melalui akun Instagram resmi milik PK Entertainment. "ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai penampil pembuka dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Mei mendatang," tulis pihak promotor.

Kabar ini pun tentunya disambut meriah oleh penggemar, apalagi mengingat bahwa band rock asal Jepang ini memiliki basis fans yang cukup menjamur di Tanah Air. Akan tetapi, sebagian besar penggemar justru menyayangkan keputusan pihak promotor untuk menggaet ONE OK ROCK sebagai penampil pembuka. Hal ini lantaran mereka menilai jika band tersebut lebih layak menggelar konser solo sendiri.

"Laaah gmana sih yaaak, kok gak solo konser aja one ok rock, kudu gitu konser ed sherran di dompleng sama one ok rock ckck," protes salah satu penggemar. "Nonton OOR nya aja bisa ngga," sahut lainnya. "Lah lah lah.. OOR ga kalah bagus dr Ed Sheran.. Kenapa ga buat konser sendiri lagi aja," tambah lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, konser Ed Sheeran yang didampingi ONE OK ROCK akan berlangsung di sejumlah kota di Asia. Mulai dari Taoyuan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, Singapura, Bangkok, dan tentunya Jakarta.

Sementara itu, "Divide World Tour 2019" sendiri rencananya akan digelar mulai dari bulan Februari ini di Sao Paulo, Brazil. Tur ini akan berlangsung selama enam bulan, dan berakhir pada 26 Agustus di kota Ipswich, Inggris. Secara total, tur ini akan terdiri dari 47 konser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...