Jupiter Fortissimo Tertangkap Sabu Lagi, Mantan Pacar Ngaku Lama Curiga Dari Omongan Ngelantur
Instagram/fortitude_ownlineshop_
Selebriti

Widuri Agesty sang mantan mengungkapkan gaya bicara Jupiter Fortissimo yang dinilai tidak wajar dan aneh sebelum ditangkap polisi.

WowKeren - Jupiter Fortissimo kembali berurusan dengan narkoba yang akan menjebloskannya ke dalam penjara lagi. Mantan kekasih dari Sheila Marcia ini telah ditangkap pihak kepolisian pada 11 Februari lalu dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,53 gram.

Tak sendirian, Jupiter ditangkap bersama dua rekannya. Jupiter dan dua temannya sudah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan positif menggunakan narkoba. Atas keterlibatannya, Jupiter terancam kurungan penjara selama 20 tahun. Sebelumnya, ia pernah terjerat sabu pada tahun 2016 dan baru bebas pada bulan Juli 2018 lalu.

Kabar penangkapan Jupiter tersebut juga telah didengar oleh mantan pacarnya, Widuri Agesty. Ia sempat tak percaya saat mengetahui informasi tersebut. Bahkan, Widuri merasa marah dan kecewa. "Rasanya menyayangkan saja sih,” kata Widuri saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (15/2).

Widuri mengatakan bahwa Jupiter sebenarnya ingin membangun kariernya di dunia Tanah Air dari awal lagi. Ia juga sempat mengungkapkan dukungan untuk niatan Jupiter itu. "Ya udah kubilang, ‘Ya, harus sabar, harus merintis dari awal lagi’. Karena ini kan akibat dia juga," lanjutnya.


Sebelum ditangkap, Widuri mengatakan Jupiter sempat berbisnis menjual buku hingga baju. Tak hanya itu, pria berusia 37 tahun itu juga menjadi pemandu acara di sela-sela kegiatan. "Setahu aku setelah dia bebas sempat kayak MC off air," beber Widuri.

Lantas, Widuri sempat curiga dengan gaya bicara Jupiter yang menurutnya sedikit melantur. Bagi Widuri hal tersebut tentu saja tidak wajar dan terkesan aneh.

"Aku sempat curiga, dia suka live di sosial media, terus aku juga kadang nonton, caranya ngomongnya kayak ngelantur banget," jelas Widuri. "Ini orang kenapa, ya."

Saat menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian mengungkap alasan Jupiter menggunakan barang haram tersebut. Rupanya motif Jupiter adalah untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait