Angela Lee Dituding Jadi Perusak Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Instagram/angelalee87
Selebriti

Salah satu akun yang diduga fans Billy Syahputra dan Hilda Vitria mengirimkan pesan ke Instagram Angela Lee.

WowKeren - Angela Lee kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu. Salah satu kegiatan Angela adalah menjadi host acara "Pagi Pagi Pasti Happy" bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Tak heran jika Instagram Story Angela belakangan banyak berisi video kegiatan bersama Billy.

Tapi hal tersebut sepertinya membuat fans Billy dan Hilda Vitria khawatir. Salah satu akun yang diduga fans Billy dan Hilda baru-baru ini mengirimkan pesan kepada Angela lewat DM (Direct Message) Instagram. Akun tersebut menuding Angela menggoda Billy yang sekarang tengah menjalin kasih dengan Hilda.


"Met mlm angela lee, aku juga orang Semarang, rumahku di jalan Pandanaran. Angela lee teman atau kenal hilda vitria khan kan?" kata akun itu pakai bahasa Jawa dan Indonesia. "Angela orng baik mestinya tahu perasaan seorang wanita bagaimana kalau pacarnya didekati cewek lain."

Angela Lee Dituding Jadi Perusak Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Source: Instagram

Lebih lanjut akun tersebut meminta Angela untuk tak menggoda Billy. "Aku pikir sama dengan perasaan angela kalau pacarnya diganggu atau didekati cewek lain jadi aku minta karena angela lee sama dengan hilda vitria khan sama perempuannya, jangan menggoda billy untuk kepentingan tertentu yang bisa merusak hubungan billy dengan hilda," tulis akun itu lagi.

"Walaupun memang billy karakternya seorang play boy yang gampang tergoda rayuan cewek dan mudah dimanfaatkan dan tiporoti, tapi insya Allah angela lee bukan tipe cewek perusak hubungan orang atau teman ya," pungkas akun tersebut. Pesan ini menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial. "Ngoahahhahaaaa... Tk ketawain aja kalo mba angela nggoda si billy ... Mantan misua nya aja cakep n gagah kok.. beda kasta keles," kata netter. "Mending rusak aja hubungan nya gue setuju, enek gue liat billy n hilda," celetuk lainnya.

Sementara itu, hubungan asmara Billy dan Hilda sekarang ini baik-baik saja. Tak ada kabar miring yang menyebutkan bahwa Billy tergoda perempuan lain ataupun sebaliknya. Justru baru-baru ini santer beredar rumor bahwa adik mendiang Olga Syahputra itu sudah menikah dengan Hilda. Namun keduanya belum memberikan klarifikasi resmi perihal kabar ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...