Revina VT Disinggung Soal Nyesel Pacaran Dengan Young Lex, Beri Jawaban Mengejutkan
Instagram/revinavt
Selebriti

Young Lex terciduk sudah bermesraan dengan wanita lain tak lama usai hubungannya kandas dengan Revina VT.

WowKeren - Jalinan asmara Young Lex dengan selebgram cantik Revina VT terbilang kilat. Beberapa waktu lalu, keduanya telah mengonfirmasi hubungan keduanya memang telah berakhir. Kandasnya hubungan keduanya pun santer disebut settingan.

Tak sedikit netizen yang curiga jika Young Lex berselingkuh dari Revina. Pasalnya, Revina sempat menuliskan kalimat galau. Ada pula yang sempat mengira Young Lex main belakang dengan Anya Geraldine lantaran tersebar foto mereka sedang berpelukan. Gara-gara foto itu, Young Lex sempat di-bully murahan.

Tak beberapa lama kemudian, pelantun lagu "Nyeselkan" ini malah terciduk bermesraan dengan wanita lain. Tanpa malu wanita itu juga terlihat mencium leher Young Lex.

Sebelumnya, Young Lex telah memberikan klarifikasi singkat soal hubungannya dengan Revina. Meski telah memutuskan untuk tidak bersama lagi, Young Lex memastikan bila hubungannya dengan Revina tetap baik-baik saja.

"Jadi buat yang nanya gue sama Revina gimana, gue sama Revina sudah tidak bersama lagi," ujar Young Lex. "Tapi kita baik-baik aja sebagai teman. Kita ngobrol baik-baik enggak berantem .Buat Revina sukses terus ya buat acara barunya, semoga berhasil."

Sementara itu, Revina juga memberikan penjelasan soal kandasnya percintaan dengan Young Lex. Seorang netizen terlihat menanyakan apakah Revina menyesal telah berpacaran dengan pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu. "Nyesel ga jadian sama mas alex??" tulis netter.


Revina menanggapi hubungannya dengan Young Lex secara mengejutkan, padahal kabar Young Lex cepat move on dengan bermesraan dengan wanita lain sudah ramai diperbincangkan. Bukannya membenci, selebgram asal Surabaya ini memberi penjelasan bijak dengan menyebut ada pelajaran berharga yang didapatnya dari sang mantan. Selain itu, Revina pun menegaskan bahwa dirinya dan Young Lex putus secara baik-baik.

"Enggak sama sekali, belajar banyak banget dari beliau, beliau bahkan ngajarin sesuatu yang ga pernah saya pikir sebelumnya. Kenapa nyesel? Putusnya baik-baik banget, hubungan sampe hari ini masih oke-oke aja," jelas Revina. "Satu-satunya penyesalan, karena kesibukan dan ambisi lagi di atas cinta aja."

Revina VT

Instagram

Penjelasan Revina tersebut langsung viral di media sosial dan dibagikan akun gosip @makrumpita pada Sabtu (16/2). Meski banyak yang berkomentar sinis, namun tak sedikit netizen menyebut Young Lex sama dengan "Babang Tamvan" alias Andika eks Kangen Band, karena cepat move on pada wanita lain.

"Ada penerus babang tamvan. Mesti di lestarikan ya biar kagak punah spesies begini," tulis akun @lisda***. "Saingan ama babang tamvan se indonesia raya," sambung akun @ailia***. "Babang tamvan wanna be," sahut akun @gresci***.

"The next babang tamvan," komentar akun @wahyu***. "Satu perguruan keknya sama babang tamvan," tambah akun @cece***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait