Khofifah dan Emil Dardak Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura Serta Bacakan Doa Al Fatihah
Nasional

Khofifah dan Emil mengunjungi Ibu Ani di National University Hospital, Singapura, pada Sabtu (16/2).

WowKeren - Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, baru saja menjenguk Ani Yudhoyono yang diketahui menderita penyakit kanker darah. Khofifah dan Emil mengunjungi langsung istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di National University Hospital, Singapura, pada Sabtu (16/2).

Menurut Khofifah, mereka sengaja langsung datang ke Singapura untuk menunjukkan dukungan kepada Ibu Ani dan SBY. "Tadi kami membaca Al Fatihah," tutur Khofifah dilansir Antara.

Tak hanya itu, Khofifah juga memberikan santunan kepada para yatim piatu demi mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Mantan Menteri Sosial tersebut berharap agar keluarga Ibu Ani dan SBY selalu diberi kesabaran dan kekuatan.

"Supaya memberikan doa kepada Bu Ani yang sedang dirawat," terang Khofifah. "Semoga diberikan kekuatan untuk terus mendapat kemudahan dan kesembuhan dari Allah."

Senada dengan Khofifah, Emil juga turut mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Suami Arumi Bachsin ini berharap agar Ibu Ani masih bisa terus bersemangat kala melawan penyakitnya.

"Kami benar-benar tulus mendoakan Bu Ani bisa sembuh," tutur Emil. "Selama ibu semangat, itu memberikan pengaruh baik."

Ibu Ani juga mendapat kunjungan lain dari dua mantan Kapolri pada hari yang sama. Yakni Jenderal (Purn) Sutarman dan Jenderal (Purn) Timur Pradopo.

Sutarman dan Pradopo datang ditemani oleh istri mereka masing-masing serta kerabat. Rombongan tersebut memasuki ruang perawatan sekitar pukul 12.15 waktu Singapura.

Pada pukul 13.00 waktu Singapura, SBY dan besannya, Hatta Rajasa, meninggalkan rumah sakit untuk makan siang. Ibu Ani pun setia didampingi oleh putra keduanya, Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait