Promo 'Dilan 1991', Vanesha Prescilla Pernah Dapat Kado & Lukisan
WowKeren/Fernando/Fernando
Film

Lukisan yang merupakan hadiah itu sangat mirip dengannya sehingga membuat Vanessa senang.

WowKeren - Jelang rilis film "Dilan 1991", para cast gencar mempromosikan film yang akan tayang pada akhir Februari nanti. Salah satunya adalah dengan melakukan meet and greet dengan para penggemar setia film "Dilan."

Seperti yang dilakukan di Pesona Squere, Depok Sabtu (16/2) para cast seperti Vanesha Prescilla, Brandon Salim, Yuriko Anggeline dan lainnya melakukan promosi dalam acara meet and greet.


"Luar biasa ya dan responnya. Emang udah rame banget yang nungguin di depan mall, ini udah kelima kalinya kita melakukan meet and greet," kata Vanesha di sela-sela jumpa fans di Pesona Squere, Depok.

Selain jumpa pers, para cast juga melakukan Chitra Chat, bermain game dan foto bersama para pemeran film "Dilan 1991". Pengalaman demi pengalaman diceritakan oleh Vanesha Prescilla di acara meet and greet. "Dulu pernah dikasih kado. Waktu itu sih ada yang ngasih aku lukisan kemarin. Jadi kemarin ke sekolah, ada salah satu muridnya bikin lukisan gitu mukaku, dan mirip. Jadi seneng," lanjut Vanesha Prescilla.

Meski demikian, Vanesha bersyukur karena dirinya tidak menemukan fans yang iseng saat jumpa fans. "Sejauh ini sih enggak ya," aku Vanesha Prescilla dengan senang. Sementara itu, film "Dilan 1991" akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts