Rain Beberkan Alasan Tak Mau Bahas Kim Tae Hee di Acara TV
TV

Rain disebut memohon kepada staf 'Ask Us Anything' agar para member tak membahas tentang istrinya.

WowKeren - Rain menjadi bintang tamu episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (16/2). Ia dan aktor Lee Bom Soo sebenarnya datang untuk mempromosikan film terbarunya "Uhm Bok Dong".

Menariknya dalam episode terbaru itu, para member "Ask Us Anything" kompak mencerca Rain dengan pertanyaan seputar sang istri, Kim Tae Hee. Kang Ho Dong bahkan sampai berpura-pura marah.


"Kudengar kamu berkeliling berpura-pura sebagai pria lajang dan kamu memohon pada staf agar kami tak berbicara soal itu (Kim Tae Hee selama syuting 'Ask Us Anything'. Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min (duda) tidak berpura-pura lajang. Mengapa kamu tidak bisa bilang istrimu adalah istrimu?" tanya Kang Ho Dong.

"Kami paham kalau kamu ingin (tetap diam) sebelumnya, tapi ini sudah cukup lama sejak kamu menikah," lanjut Seo Jang Hoon. "Kamu bahkan tidak memakai cincin pernikahanmu," sambung Kim Heechul.

"Lee Beom Soo bayangkan ini. Kamu menggelar screening spesial dan Kim Tae Hee muncul. Itu akan jadi perbincangan panas dan seluruh negeri akan membicarakannya. Bukankah itu hal bagus," tutur Kang Ho Dong.

"Sebenarnya dia datang ke pemutaran VIP-nya," sahut Rain namun Kang Ho Dong masih terus menanyai Lee Beom Soo. "Berapa lama lagi kalian akan melakukan hal-hal yang ketinggalan jaman seperti ini di variety show?" tanya Rain.

"Aku tidak bilang kalau tidak mau membicarakannya. Tapi akhir-akhir ini, tidak peduli seberapa hati-hatinya aku berbicara tentangnya, aku akan mendapatkan imbas negatif. Aku ingin membedakan antara pekerjaan dari kehidupan keluargaku jadi aku lebih berhati-hati. Bukan berarti aku tidak ingin berbicara tentang dia. Itu karena aku sangat mencintai dan mendukungnya," pungkas Rain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...