Nagita Slavina Nangis Dapat Hadiah Ulang Tahun Sederhana Ini dari Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Inilah hadiah sederhana Rafathar untuk ulang tahun kedua orangtuanya yang jatuh pada Minggu (17/2).

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya pasangan suami istri ini sedang sama-sama merayakan ulang tahun pada Minggu (17/2). Raffi merayakan hari jadinya yang ke-32, sedangkan Nagita ulang tahun yang ke-31 pada hari Minggu kemarin.

Berbagai kejutan dan hadiah spesial diberikan oleh orang-orang terdekat Raffi dan Nagita di hari jadi mereka. Tak terkecuali putra semata wayang Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad.


Lewat tayangan "Janji Suci", Rafathar memberikan hadiah berupa lagu untuk kedua orangtuanya. Lirik lagu tersebut berisi pujian untuk Nagita dan Raffi. Bocah berumur 3 tahun itu juga mengungkapkan rasa bangganya menjadi anak dari Nagita dan Raffi Ahmad.

"Ini kado buat Mama sama Papa. Surprise, spesial. Lihat yah," kata Rafathar dalam tayangan tersebut. "Mama Papa Happy Birthday, happy terus, happy terus. Aa seneng jadi anak Papa Mama. Mama cantik, Papa hebat, masya Allah, masya Allah. Aa seneng jadi anak Mama dan Papa," begitu bunyi lirik lagu yang dinyanyikan oleh Rafathar.

Lihat postingan ini di Instagram

Masya Allah Aa pinter banget sih 😫❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👪 ❤ (@chevirgo) pada

Di akhir video tersebut, Rafathar mengucapkan doa dan harapan terbaiknya di hari ulang tahun kedua orangtuanya. Ia juga meminta maaf lantaran sering nakal dan membuat orangtuanya pusing. Meski sederhana, hadiah Rafathar ini sukses membuat Nagita menangis terharu. Raffi sendiri terlihat begitu bahagia melihat video berisi hadiah dari putra semata wayangnya.

Potongan video ini langsung mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Nagita dan Raffi, @chevirgo. Banyak netter yang juga ikut meneteskan air mata saat melihat video hadiah Rafathar untuk kedua orangtuanya. Ada juga netter yang memberikan doa terbaik untuk Nagita dan Raffi yang tengah berulang tahun.

"Masyaa Allah pinternya lo aa. Ak smpek mewek lohh," kata netter. "Sedih sedih lagu dan suara nya rafathar masa allah lgsg menyentuh hatiku," ujar yang lain. "Netes aer mataku aa gara gara lagu mu, muuaacchhh rafatar," tulis netter lain. "Bagus banget vidionya bahagia selalu keluarga favorite ku dan selamat ulang tahun semoga rafatar cepat dapat adek bayi," tutur yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...