Ibu Nagita Beri Kado Mahal ke Raffi, Sikap Janggal Mama Amy Absen Saat Ultah Jadi Sorotan
Selebriti

Ketidakhadiran ibunda Raffi, Amy Qanita, di ulang tahun putranya dan Nagita membuat netizen jadi kepo.

WowKeren - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, tak terlihat saat putranya dan sang menantu, Nagita Slavina, merayakan ulang tahun pada 17 Februari. Padahal anggota keluarga lainnya ikut hadir merayakan.

Adik Raffi, Nisya Ahmad, ikut memberikan kejutan bersama sang suami, Andika Rosadi. Begitu pula dengan Syahnaz yang datang bersama Jeje Govinda.


Ibunda Nagita, Rieta Amilia, juga datang. Rieta bahkan sempat memberikan hadiah spesial buat menantunya berupa jas dan sepatu Gucci yang nilainya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Beda dengan Rieta, sosok Mama Amy justru tak terlihat. Netter sempat merasa janggal karena Mama Amy yang dulu tinggal satu rumah malah tak terlihat.

"Kok ga ada mama amy @amy_r_qanita," kata netter. "Mama Amy kemana nih" tulis netter. "Kok Mama Amy Gak Ikut?" tanya netter.

Namun meski tak terlihat hadir, Mama Amy menegaskan kalau ia sangat perhatian pada Raffi dan Gigi. Mama Amy sempat mengucapkan selamat ulang tahun buat putra dan menantunya di Instagram.

"Barakallah fii umrik untuk gigi dan afi..mudah2 an Allah Swt selalu memberikan kesehatan memberikan rezeki yg barokah dan selalu d berikan kebahagiaan," kata Mama Amy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...