Begini Keseruan Rain Tiru Gaya Tarian Yang Hyun Suk - Park Jin Young di 'Ask Us Anything'
TV

Rain menyebutkan beberapa panutannya di industri hiburan. Siapa saja?

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi tampan Rain hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (16/2). Kehadirannya ini dalam rangka mempromosikan film barunya yang berjudul "Uhm-Bok-dong".

Rain pertama-tama membicarakan tentang panutannya di industri hiburan. Dengan blak-blakan, suami Kim Tae Hee ini menyebut duo grup Deux sebagai panutannya.


"Aku sangat menyukai Lee Sang Min, tapi itu semua tentang Deux ketika aku masih muda," ungkap Rain. "Kim Sung Jae sangat luar biasa. Aku masih mengingat panggung solonya 'As I Told You'."

Rain kemudian membicarakan tentang musisi lawas lainnya yang menjadi panutannya. Mereka adalah CEO dua agensi besar, Park Jin Young dan Yang Hyun Suk.

"Kalau sudah tentang hip hop, tidak ada yang bisa menyentuh Yang Hyun Suk. Dia memiliki gaya yang berbeda dengan Park Jin Young," terang Rain. "Yang Hyun Suk memiliki gaya hip hop tradisional, sedangkan Park Jin Young memiliki tarian soul seperti MC Hammer. Setelah mempelajari hip hop dan tarian soul Park Jin Young, aku bisa menarikan semuanya (jenis tarian)."

Rain di Ask Us Anything

Soompi

Menanggapi hal ini, Kim Heechul pun menanyakan tentang Lee So Man yang juga CEO agensi besar, SM Entertainment. "Bisakah kau juga memperagakan (tarian) Lee So Man? Sertakan agensi kami juga," ujar personel Super Junior itu.

Rain kemudian memperagakan tarian yang ada di lagu "Come Back Home" milik Seo Taiji and Boys. Seo Taiji and Boys merupakan grup dari Yang Hyun Suk di tahun 90-an.

Setelah itu, Rain juga melakukan tarian mengikuti iringan lagu "I Have a Girlfriend" milik Park Jin Young. Bintang "Full House" ini terlihat sangat luwes dalam melakukan tariannya. Alhasil, dia pun mendapat sorakan kagum dan tepuk tangan dari semua orang di studio.

Sementara itu sama halnya Park Jin Young dan Yang Hyun Suk, Rain juga telah mendirikan agensinya sendiri dan berperan sebagai CEO. Saat ini, Rain tengah berusaha untuk mendebutkan grup idol baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...