Ben Joshua Ungkap Sudah Jadi 'Papa Mertua' untuk Vechia Buah Hati Samuel Zylgwyn
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Postingan foto berupa wajah sendu Vechia dalam dekapan Ben Joshua ini langsung menarik perhatian netter.

WowKeren - Kecantikan dan wajah menggemaskan Vechia putri semata wayang Franda dan Samuel Zylgwyn memang tak diragukan lagi. Setiap postingan foto bayi kelahiran 29 April 2018 lalu itu, selalu berhasil memikat perhatian warganet Instagram.

Tidak terkecuali aktor Ben Joshua yang nyatanya juga gemas dengan Vechia. Ben bahkan pernah terang-terangan ingin menjadikan Vechia sebagai menantunya kelak di masa depan yang sayangnya malah mendapat pukulan dari Samuel.


Ben sendiri diketahui memiliki putra bernanam Benaya Maika Rompies yang kini berusia enam tahun. Buah cinta Ben dari pernikahannya dengan Elisabeth Nura Paska tahun 2009 silam.

Sementara itu, melalui pantauan akun Instagram miliknya, Ben kembali mengunggah foto bersama Vechia pada Minggu (17/2). Dalam foto tersebut tampak raut wajah Vechia yang menangis dalam dekapan Ben. Pria berusia 38 tahun ini bahkan kembali memperkenalkan diri sebagai papa mertua Vechia.

"Sudahlah vechia hidup ini memang berat.." tulis Ben. "Bersandarlah dipundak papa mertua!!!"

Unggahan bintang film "Cinta Pertama" di atas langsung menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar. Bukan hanya wajah Vechia, tulisan caption Ben rupanya juga disorot oleh netter.

"Ngakak baca captionnya," komentar akun @osiyu***. "Hahahah.. Kocak banget sihhh caption nya.. Suka gemess dehhhh lihat menantu sama papa mertua," sahut akun @vera***.

"Aaaa gemesh amat sihh ama peciaaaa," tulis akun @presia***. "Ci @frandaaa87 anak nya di apa'in itu nangis sm papah mertuanya @benjoshua_r gemeshh bgt masyaAllah," balas akun @aurel***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...