Diapit Dua Wanita Hamil Cantik, Raditya Dika Bikin 'Emosi' Dikira Dukung Poligami
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza baru saja merayakan acara tasyakuran atau selamatan tujuh bulanan.

WowKeren - Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza baru saja melakukan tasyakuran atau acara selamatan. Pasalnya, kandungan Anissa diketahui sudah menginjak usia tujuh bulan.

Anissa pun membagikan video cuplikan momen tasyakuran di akun Instagram pribadinya. Tak lupa, ia berterima kasih kepada sang suami tercinta yang telah menemaninya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mendoakannya selama ini.

"Alhamdulillah tasyakuran 7bulanan selesai. Trimakasih untuk semua yg sudah membantu persiapan acara & ikut mendoakan calon bayi," tulis Anissa. "Dan untuk suamiku @raditya_dika trimakasih jg sudah support dlm hal apapun."

View this post on Instagram

Alhamdulillah tasyakuran 7bulanan selesai. Trimakasih untuk semua yg sudah membantu persiapan acara & ikut mendoakan calon bayi. Dan untuk suamiku @raditya_dika trimakasih jg sudah support dlm hal apapun 💕 Makeup: @hepidavid Decoration & Sound System : @dekorasi_vintage Backdropp Photobooth & Flower: @viennagallery Photo & video : @imagenic Party Planner : @masayuuputri

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on


Berbeda dengan sang istri, Raditya malah membagikan foto nyeleneh. Ia tampak berdiri di tengah, diapait oleh dua wanita hamil. Kedua wanita itu terlihat begitu cantik, salah satunya Anissa sang istri.

Raditya hanya menuliskan keterangan singkat "Ya..". Meski banyak warganet yang menanggapi foto itu dengan santai dan candaan. Gara-gara foto tersebut, ada juga warganet yang emosi karena mengira Raditya mendukung poligami.

View this post on Instagram

Ya..

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

"Anak belum lahir...udh punya istri 2...gmna sih," kata netter. "Maksudnya apa ya bang pose gitu (emotikon cemberut)," sahut yang lain. "Teganya kau menghamili dua wwanite sekaligus bang," kata lainnya.

"Dua istri itu tidak baik kk @raditya_dika," kata netter. "Semacam jadi duta poligami indonesia gitu bang @raditya_dika," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait