Ammar Zoni Hilang Ingatan Panggil Celine Evangelista Sayang Ketimbang Irish Bella di 'Cinta Suci'
TV

Wajah Irish Bella terlihat begitu kecewa ketika Ammar Zoni melupakannya di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Suci (Irish Bella) harus mengalami kekecewaan ketika menyambut suaminya, Marcel (Ammar Zoni) pulang dari Rumah Sakit. Marcel diceritakan mengalami kecelakaan besar hingga membuatnya koma cukup lama.

SCTV melalui akun resmi Instagram mengunggah cuplikan adegan "Cinta Suci" episode tayangan Senin (18/2). Dalam video itu, Suci bersama Roni (Radja Nasution) dan Sandi (Renald Ramadhan) menyambut kepulangan Marcel di rumah yang ditemani oleh Wahida (Cut Keke) sang ibu dan Cleo (Celine Evangelista).

Raut bahagia campur harus begitu tampak di wajah Suci. Sayangnya, ketika menyentuh pundak Marcel, justru suaminya menghindar. Begitu pula dengan Roni yang memeluk Marcel namun justru ditolak.

Marcel dalam episode "Cinta Suci" malam ini tampaknya bakal diceritakan hilang ingatan. Bahkan Cleo yang baru saja muncul di kehidupan Marcel, dipanggil sayang oleh suami Suci.


"Sayang, mereka ini siapa?" tanya Marcel pada Cleo. "Justru saya tidak sama sekali mengenal mereka semua."

Adegan Marcel yang hilang ingatan di atas menuai beragam komentar dari penggemar "Cinta Suci". "Marcel mau gue getok dulu ga pake martil? Inget nya sama gue doang kayaknya nih," komentar akun @lala***. "Males ah nontonnya ceritanya gk asikkk sekarang mlah bulet gini jd mls nontonnya," sahut akun @chaca***.

"Kl gk ilang ingattan ya ilang kl nggak metong udah biasa abis ilng trs amnesia," tulis akun @siti***. "Skenario.nya ko gampang ke tebak ya.. bner aja c marcell lupa inatan, trus dket sm c cleo..wkwk sudah ada di pikiranku," balas akun @elsha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel