Sang Tunangan Bagikan Video Injak-Injak Deddy Corbuzier, Akui Cuek Posisi Olahraga Disebut Vulgar
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sesuai dengan nasihat dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa menyarankan netizen untuk meng-uninstall Instagram bila tidak suka dengan postingan mereka.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah melamar sang pujaan hati, Sabrina Chairunnisa pada 19 November 2018 lalu. Usai lamaran, keduanya juga tak segan memamerkan momen manis kebersamaan dalam akun Instagram. Sama-sama penyuka olahraga, keduanya juga terlihat sering nge-gym bareng.

Seperti kali ini, Sabrina terlihat membagikan ulang video yang dipamerkan Deddy saat keduanya tengah berolahrga. Dalam video tersebut, Deddy menggunakan Sabrina sebagai beban. Terlihat kedua kaki Sabrina bertumpu pada dada mantan suami dari Kalina Oktarani itu.

Meski demikian, Sabrina mengatakan cuek bila posisi olahraganya dengan Deddy itu disebut vulgar oleh netizen. Bahkan, dengan tegas Sabrina mengatakan bila tak nyaman dengan videonya bersama Deddy, netizen dipersilahkan untuk meng-uninstall Instagram. "KAPAN LAGI BISA NGINJEK2 @mastercorbuzier (yang bilang ini vulgar, bukan budaya ketimuran... uninstall aja instagramnya... IG juga bukan budaya timur) gitu, kata OmDed," tulis Sabrina.

View this post on Instagram

KAPAN LAGI BISA NGINJEK2 @mastercorbuzier 😂😂😂😂 (yang bilang ini vulgar, bukan budaya ketimuran... uninstall aja instagramnya... IG juga bukan budaya timur) gitu, kata OmDed 🤣 . . . Repost from @mastercorbuzier using @RepostRegramApp - My morning Drugs. @sabrinachairunnisa_ Ps: Sekedar mengingatkan Alangkah baiknya bila... Kami berdua pakai Baju selam. 🤣💪 #morningroutine #gym #TRX #bodyweighttraining #thisisdeddycorbuzier


A post shared by WORKOUT | DIET | LIFESTYLE (@sabrinachairunnisa_) on

Unggahan Sabrina tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Namun tak sedikit netter yang mendukung tulisan Sabrina untuk tidak memedulikan omongan orang lain.

"Yg vulgar tuh kalo @sabrinachairunnisa_ tiduran diatas @mastercorbuzier nah ini mah posisinya yg cowok diinjek, apanya yg vulgar coba... Hahaha," tulis akun @anita***. "Olah raga bebas x ka',bener tuh yg sok alim hapus aja ig," sambung akun @mahes***. "Biarkan saja kak,, Pikiran mereka sudah tertutup sama hal2 yang negatif,, Jadi wajar kalo segala sesuatunya jadi negatif,, For me its common thing," sahut akun @nolima***.

"Baru mau kasih tau.. nnti di nyinyir vulgar.. pdhl mah itu biasa aja wkwkwk," komentar akun @yuliana***. "Vulgar dr mana nya sih? Dari perutnya? Ywd gosah diliat kl gt mah. Simple," tambah akun @lisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru