B.I. iKON Perhatian dan Main Bareng Adik Cewek Bikin Fans Meleleh
Instagram/hanbinbub
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah video B.I bersama adik perempuannya menjadi pembicaraan.

WowKeren - Para penggemar iKON tentu sudah tahu kalau B.I punya adik perempuan yang 15 tahun lebih muda darinya dan bernama Hanbyul. Sang adik diperkenalkan kepada publik saat menjadi bintang tamu di acara "The Game with No Name".

Baru-baru ini, sebuah video B.I bersama Hanbyul menjadi pembicaraan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @131_lable Minggu (17/2) kemarin ini, B.I terlihat bermain dengan adik perempuannya.


B.I rupanya menghabiskan waktu dengan Hanbyul karena adiknya itu sedang berulang tahun. B.I dan Hanbyul bermain game tepuk tangan sambil duduk di atas kasur. Hanbyul menyanyikan lagu dengan suaranya imut, dan ia berhenti saat tak tahu lirik berikutnya dan memberitahu sang kakak.

Melihat video ini, para fans pun dibuat gemas dengan interaksi manis antara B.I dan Hanbyul. Sisi hangat pelantun "Killing Me" itu sebagai kakak laki-laki sukses membuat fans tersenyum.

"Gua hanya bisa betharap jadi adenya," komentar @evelynjuliasi***. "Dek mau ngga jadi adek ipar aku," tulis @raniianand***. "Kakak dan adik terimut! Setiap kali aku melihat Hanbin dan Hanbyul, aku ingin punya kakak seperti Hanbin yang sayang dan menjaga adiknya," tulis irisbaekkie***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait