Mbah Mijan Mendadak Posting Foto Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan, Pertanda Apa?
Selebriti

Para netter pun mengaitkan kembali prediksi Mbah Mijan mengenai inisial artis yang akan bercerai di tahun ini.

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan diketahui sudah beberapa kali meramal tentang kehidupan para artis di masa depan. Sebelumnya, Mbah Mijan dianggap "berhasil" meramalkan perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Meski banyak yang percaya maupun tidak, ramalan Mbah Mijan masih terus dinantikan oleh masyarakat. Kali ini, Mbah Mijan seolah-olah mengisyaratkan sesuatu akan terjadi dengan rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Hal tersebut dikarenakan Mbah Mijan mengunggah foto Rio dan Atiqah bersama putri mereka di Instagram pada Selasa (19/2). "Selalu Romantis dan Romantis Selalu ya Bosskuuuu, semangaat," tulis Mbah Mijan di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun kembali mengaitkan ramalan Mbah Mijan mengenai pasangan berinisial RA yang akan bercerai di tahun 2019. Para netter pun berharap bahwa Rio dan Atiqah bukanlah pasangan yang akan bercerai seperti di penerawangan Mbah Mijan.

"Mngkin ini yg d ramal mbah waktu itu," ujar akun @putr****tyab. "Kayaknya ini yg dulu pasangan yg di inisilakan RA ya mbah @mbahmijan," tambah akun @ermaw*****edjono. "Ini inisial pasangan artis RA yg di prediksi awal tahun itu ya @mbahmijan," imbuh akun @mrs****90.

"Dulu smpt liat ramalan yg RA , sudah berharap dr dulu smoga bukan mreka berduaa,, krna mreka berdua couple idaman ku," komentar akun @novi****sty_. "Waduh masa iya pasangan artis RA yg diramal kapan hari? semoga mereka gak cerai mbah..." sahut akun @levia******422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru