Kocaknya David Beckham Jadikan Kemiripan Gaya Rambut Putrinya dan Anna Wintour Sebagai Meme
Getty Images/Jon Bond
Selebriti

Menyadari miripnya gaya rambut Harper dan Anna, David ikut-ikutan mengedit fotonya sendiri seperti ini.

WowKeren - Putri bungsu pasangan David Beckham dan Victoria Adams, Harper Beckham, dikenal memiliki wajah cantik dengan rambut panjang yang menjadi signature look andalannya. Bahkan sang ayah pun berkali-kali menunjukkan kekagumannya pada rambut indah putri kesayangannya itu.

Namun siapa sangka, menginjak usia 7 tahun, bungsu dari empat bersaudara ini justru ingin merubah total gaya rambutnya. Tak lagi berambut panjang, Harper justru memilih merubah gaya rambutnya dengan potongan bob pendek.


Lucunya, akibat potongan barunya ini, Harper justru disebut-sebut mirip dengan editor Vogue, Anna Wintour. Hal ini terlihat kala David Beckham mengajak keempat anaknya untuk menghadiri peragaan koleksi terbaru dari label Victoria di London Fashion Week pada Minggu (17/2) lalu. Menariknya, saat itu Harper duduk bersisian dengan Anna Wintour. Sontak saja kemiripan gaya rambut keduanya pun langsung jadi sorotan.

David Beckham jadikan kemiripan gaya rambut harper dan Anna Wintour sebagai meme

Instagram

Bahkan kocaknya, David sendiri mengakui kemiripan gaya rambut sang putri dengan Anna. Mantan kapten timnas Inggris ini bahkan tak segan mengunggah foto rambut Harper dan Anna dari belakang yang tampak sama persis.

David Beckham jadikan kemiripan gaya rambut harper dan Anna Wintour sebagai meme

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, David bahkan tak segan mengunggah meme kocak melalui Instagram Story miliknya. Mantan pemain sepak bola ini sengaja mengedit fotonya sendiri dengan rambut bob yang serupa dengan Harper dan Anna. Dalam keterangan unggahannya, David mengaku bahwa ia tak bisa dibandingkan dengan Harper maupun Anna meski memiliki rambut serupa. "Siapa yang lebih baik? Aku tidak bisa bersaing dengan Anna & Harper," kelakarnya.

You can share this post!

Related Posts