Herjunot Ali Minta Pujian untuk Film 'Antologi Rasa' dan Janjikan Hadiah Ini
Instagram/herjunotali.studio
Film

Herjunot Ali berperan sebagai tokoh Harris Risjad dalam film 'Antologi Rasa'.

WowKeren - Film "Antologi Rasa" mulai diputar di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 14 Februari lalu. Sebagai salah satu karakter utama, Herjunot Ali juga ikut membicarakan film "Antologi Rasa" di akun Instagram miliknya.

Herjunot berperan sebagai tokoh Harris Risjad yang diceritakan berwatak tengil dan merasa selalu tampan. Oleh sebab itu, Herjunot pun ikut berakting ala Harris pada unggahan terbarunya di Instagram kali ini.


Harris alias Herjunot membagikan potretnya yang tampak memejamkan mata. Herjunot lantas menyatakan bahwa potretnya tersebut merupakan definisi "merem aja ganteng".

Herjunot juga meminta warganet yang sudah menonton film "Antologi Rasa" agar menuliskan pujiannya di kolom komentar. Sebagai gantinya, Herjunot akan menyebut nama penonton yang terpilih sebelum tidurnya bahkan menjadi kekasihnya di alam mimpi.

"Coba tolong banjiri kolom komen dengan puja puji buat film 'Antologi Rasa'. Gw orangnya haus pujian," tulis Herjunot pada Senin (18/2). "Pujian terseksi akan gw sebut nama lo sebelum tidur. Mayan masuk alam mimpi Harris Risjad, siapa tau lo bisa jadi pacar gw beneran! *tapi tetep cintanya gw lo tau kan siapa uhukkk."

"Antologi Rasa" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa bertajuk sama. Selain Herjunot, dua tokoh utama lain diperankan oleh Carissa Perusset serta Refal Hady.

You can share this post!

Related Posts
Loading...