Tatjana Saphira Main Film Laga Perdana 'Hit N Run' Bareng Joe Taslim
Instagram/tatjanasaphira
Film

Film 'Hit N Run' rencananya bakal tayang pada pertengahan tahun 2019 ini.

WowKeren - Bocoran film laga terbaru "Hit N Run" telah dibagikan oleh Joe Taslim beberapa waktu lalu. Joe tampak merangkul Jefri Nichol yang diduga sebagai lawan mainnya di film produksi Screenplay Films tersebut.

Proses produksi "Hit N Run" rupanya telah dituntaskan pada akhir 2018 lalu berdasarkan pengakuan Tatjana Saphira. "Hit N Run" menjadi film laga perdana Tatjana selama berkarier di dunia layar lebar.


"Kemarin akhir tahun 2018 itu aku baru kelar shooting film," ujar Tatjana dilansir Kompas. "My first action comedy bersama Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol."

Tak hanya menghadirkan adegan laga, "Hit N Run" juga disebut bakal dipermanis dengan unsur komedi. Rencananya, "Hit N Run" bakal tayang pada pertengahan tahun 2019 ini.

"It's gonna be a lot of fun," ungkap Tatjana. "Rencananya tayangnya mungkin pertengahan tahun ini."

Tatjana juga tak enggan menceritakan karakter tokoh Meisa yang diperankannya di film "Hit N Run". Menurut Tatjana, ia akan berperan sebagai penyanyi nyentrik yang juga tetap memiliki adegan laga.

"Di situ aku berperan sebagai seorang penyanyi yang nyentrik," tutup Tatjana. "Di situ pengalaman pertama juga melakukan koreo action dalam sebuah film."

"Hit N Run" disutradarai oleh Ody C. Harahap yang lebih dikenal sebagai spesialis film drama komedi seperti "Orang Kaya Baru". Ditulis oleh Upi, "Hit N Run" akan mengisahkan Joe Taslim sebagai tokoh Tegar, seorang polisi heroik yang terampil dan narsis dalam misi untuk menangkap beberapa penjahat.

You can share this post!

Related Posts