Jerinx Ngamuk Video Ketemu Anang Tersebar di Akun Gosip, Erie Prasetyo Minta Maaf
Instagram/erie_nya
Selebriti

Erie mengakui sempat mengunggah video pertemuan Anang dan Jerinx di akun pribadinya.

WowKeren -

Jerinx Superman Is Dead sempat mengungkapkan kekesalannya karena video pertemuannya dengan Anang Hermansyah di Bali tersebar di akun gosip. Jerinx bahkan menuduh Anang sengaja mengajak admin akun gosip dalam pertemuan mereka membahas RUU Permusikan.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu," tulis Jerinx di akun Instagramnya. "Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali."

Terkait hal ini, Erie Prasetyo yang ikut dalam pertemuan itu dan mengunggah videonya merilis permohonan maaf. Kakak Anji ini mengakui bahwa ia yang mengunggah video itu di akun sosial media miliknya. Rupanya, postingan Erie ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip.

"Assalamualaikum,, Saya, Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali," tulis Erie. Erie mengaku mengingkari permintaannya sendiri yang sempat melarang siapapun mengambil foto atau video pertemuan tersebut. Ia juga mengaku terbawa suasana sehingga menguggah video tersebut.

"Saya yang sebelumnya melarang siapapun untuk mengambil foto/video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya," tambahnya. "Saya menyadari belakangan, bahwa saya yang begitu senang dan bahagia melihat musisi-musisi besar Indonesia mau bertemu dan mengeyampingkan ego mereka dalam rekonsiliasi kisruh tentang RUU Permusikan."

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum,, Saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali. . Saya yang sebelumnya melarang siapapun untuk mengambil foto/video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya. Saya menyadari belakangan, bahwa saya yang begitu senang dan bahagia melihat musisi-musisi besar Indonesia mau bertemu dan mengeyampingkan ego mereka dalam rekonsiliasi kisruh tentang RUU Permusikan. . Sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait terutama Anang dan JRX khususnya dan semua pihak yang terlibat pada umumnya jika postingan saya tersebut membuat ketidaknyamanan, dan juga telah melanggar ucapan saya sendiri yang sebelumnya jelas-jelas melarang siapapun untuk mempublikasikannya. Saya bersedia mempertanggungjawabkan apa yang telah saya perbuat kemarin jika ada pihak-pihak yang masih merasa dirugikan. . Demikian pernyataan ini saya sampaikan dengan segala kerendahan hati dan permohonan maaf dari hati yang paling dalam. . Ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang. . Wasalamualaikum. Maju terus Musik Indonesia. 🙏🏻🙏🏻🇮🇩🇮🇩


Sebuah kiriman dibagikan oleh erie prasetyo (@erie_nya) pada

Erie meminta maaf karena merasa telah merugikan Anang dan Jerinx karena perbuatannya ini. Ia mengungkapkan bersedia mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut jika memang dinilai merugikan sejumlah pihak.

"Sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait terutama Anang dan JRX khususnya dan semua pihak yang terlibat pada umumnya jika postingan saya tersebut membuat ketidaknyamanan, dan juga telah melanggar ucapan saya sendiri yang sebelumnya jelas-jelas melarang siapapun untuk mempublikasikannya," tulisnya. "Saya bersedia mempertanggungjawabkan apa yang telah saya perbuat kemarin jika ada pihak-pihak yang masih merasa dirugikan."

Baginya, peristiwa ini menjadi pelajaran yang berharga dalam hidupnya. "Demikian pernyataan ini saya sampaikan dengan segala kerendahan hati dan permohonan maaf dari hati yang paling dalam. Ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang. Wasalamualaikum. Maju terus Musik Indonesia," pungkasnya.

Permohonan maaf Erie ini mengundang reaksi pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang merespon positif, namun ada juga yang negatif.

"Semoga maafnya betul2, tidak ada kepentingan buat keuntungan semata...," komentar akun @rony_te***. "@erie_nya anda laki” kan? Kalo anda laki” minta maaf nya langsung ke I Gede Ari Aristina @jrxsid bukan di sosmed!!!!" komentar akun @taufikhidayat1***. "Padahalkan juga disilent. Apasalahnya sih. Bagus dong dipost biar publik tau kalo hub antara mas anang sm bang jrx itu dah damai buktinya berpelukan. Kok ngamuk sihh silaturahminya baik," komentar akun @astriid***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru