Baru Keguguran, Arumi Bachsin Kaget Ultah ke-25 Diramaikan Gubernur Jatim Khofifah
Selebriti

Arumi tak mengira mendapat kejutan ulang tahun disela-sela pelantikan dirinya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur.

WowKeren - Arumi Bachsin mengalami keguguran. Ia kehilangan calon anak ketiga sehari sebelum ulang tahunnya ke-25.

Selasa (19/2), Arumi sempat mengungkapkan kondisinya. Ia mengaku kondisinya sudah sedikit pulih pasca mengalami keguguran.


"Setelah penindakan tadi malam, efeknya pasti luar biasa. Jadi hari ini jauh lebih fit. Tapi ya gitu memang tidak boleh diforsir, harus ada bedrest sedikit," jelas Arumi yang berulang tahun ke-25 pada 19 Februari. "Kondisinya saya, kalau yang saya rasakan sudah jauh lebih baik."

View this post on Instagram

Awal yang baru, dan amanah baru, bismillah 🙏 Alhamdulillah, pada hari ini, 19 Feb 2019 saya dilantik menjadi Ketua TP.PKK Provinsi Jawa Timur oleh ibu Ketua Umum, Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, matursuwun Ibu 🙏 Rasa bangga menyelimuti hati ketika mendengar pidato Gubernur Jawa Timur, Ibu @khofifah.ip yang sangat paham dan mendukung gerakan PKK, serta memberikan ruang, semangat dan wejangan kepada kami. Tentu akan menjadi amanah besar untuk PKK Provinsi Jatim, dan kami siap mendukung visi misi, Nawa Bhakti Satya Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur @emildardak demi kesejahteraan keluarga di masa mendatang. Tidak terlupa, penghargaan dan rasa terimakasih setulus2 nya untuk Ibu Hj. Nina Sukarwo yang selama 10 tahun terakhir mengabdi dan mengharumkan nama baik PKK Provinsi Jawa Timur sampai tingkat Nasional dengan segudang prestasi yang telah di capai. Pengabdian dan ketulusanmu menjadi tauladan bagi kami, sembah nuwun Budhe 🙏 #PKKProvinsiJatim

A post shared by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on

Dedikasi Arumi sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak sangat luar biasa. Meski baru menjalani perawatan, Arumi tetap terlihat hadir dalam pelantikan dirinya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.

Ia juga mendapat ucapan selamat ulang tahun khusus dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa dan kejutan kue tart cukup besar. Arumi tampak grogi ketika meniup lilin ulang tahun disaksikan Khofifan dan juga Tim Penggerak PKK se-Jawa Timur. Tak cuma Khofifah, Emil sang suami juga hadir dalam acara tersebut.

"Agak-agak kaget sih saya, karena nggak tahu bakal dapat kejutan. Apalagi ada Ibu Gubernur, ada Ibu Ketua Umum TPPKK, ada suami saya. Itu yang bikin ndredeg (gugup) disaksikan bos-bos saya," kata Arumi. "Harapan saya di usia yang sudah 25 tahun, harus semakin dewasa. Kadang pecicilannya saya masih ada sisi anak-anaknya juga masih ada, harapannya semakin lama bisa semakin bisa menyesuaikan dengan usia."

Walau masih agak pucat, semangat Arumi sebagai istri Wagub dan Ketua Tim Penggerak PKK menuai dukungan dari fans. Ia juga mendapat ucapan selamat dari penggemarnya.

"Selamat ultah mbak @arumi_arumi_94 Semoga panjang umur dan menjadikan Jatim maju PKK nya," harap fans. "Selamat dan sukses menjalankan amanah baru bunda....semoga selalu sehat dan d lindungi Allah SWT...aminnnn," harap yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...