Eks Manajer 'Adu Domba' Olga-Ruben Onsu, Tara Bongkar Sikap Kejam Mak Vera Saat Musuhi Seseorang
Selebriti

Tara mengaku kalau Mak Vera suka 'mengompori' artis-artisnya untuk ikut memusuhi jika ia marah pada seseorang.

WowKeren - Manajer artis Mak Vera kini tengah dipermalukan oleh mantan artisnya, Fahmi Aditian. Sebelumnya, Fahmi mengisyaratkan kalau hubungan Olga Syahputra dan Ruben Onsu tak akur karena diadu domba oleh Mak Vera.

"Dari dulu kepengen banget tau kenapa si mba ngelarang dua orang yg semua orang tau kalo mereka adalah sahabat dekat dan sama” kakak senior kita diSanggar. Aku tapi jadi gak deket lagi,bahkan kayak orang gak kenal semasa hidupnya alm.Olga Syahputra selalu dilarang bertemu Ruben Onsu.Sampai sakit dan meninggalpun tidak dipertemukan ... Jangankan alm.Olga Syahputra ,kita aja gak boleh temenan dan ketemu sama kak Ruben selama masih dibelenggu nestapa.Kita juga gak boleh temenan dan dekat sama artis” di 1management.Apa yg dia benci dan musuhin kita harus ngikutin dia ... Maafkan kesalahan hamba Ya Allah," kata Fahmi.


Bukan cuma Fahmi, Tara Budiman yang juga pernah bernaung di manajemen Mak Vera menyebut eks manajernya itu punya sifat buruk. Tara mengaku Mak Vera suka menyuruh artis-artis ikut memusuhi jika ia tak berkenan dengan seseorang.

View this post on Instagram

Dari dulu kepengen banget tau kenapa si mba ngelarang dua orang yg semua orang tau kalo mereka adalah sahabat dekat dan sama” kakak senior kita diSanggar. Aku tapi jadi gak deket lagi,bahkan kayak orang gak kenal semasa hidupnya alm.Olga Syahputra selalu dilarang bertemu Ruben Onsu.Sampai sakit dan meninggalpun tidak dipertemukan ... Jangankan alm.Olga Syahputra ,kita aja gak boleh temenan dan ketemu sama kak Ruben selama masih dibelenggu nestapa.Kita juga gak boleh temenan dan dekat sama artis” di 1management.Apa yg dia benci dan musuhin kita harus ngikutin dia ... Maafkan kesalahan hamba Ya Allah 😭😭😭 . ( dan ini kita foto bareng dan silaturahmi kembali setelah kita keluar dari management tsb )

A post shared by fahmiaditian (@fahmiaditian) on

"Gini, kalau gue ada beberapa yang sifatnya emak yang akhirnya yang gue enggak terima adalah ketika misalnya tiba-tiba emak marah sama satu orang, kita harus ikutan marah sama dia," kata Tara. "Gue nggak suka tuh. Ya itu, jadi ada satu hal yang gue tuh enggak bisa terima di situ. Kalau emang emak mungkin lagi enggak berkenan sama dia (seseorang di manajemen), gue enggak usah ikut enggak suka sama dia (pihak yang bermasalah dengan Mak Vera). Itu yang kadang-kadang gue enggak suka."

Tara juga menyangkal kalau ia dipecat oleh Mak Vera. Ia memilih mundur karena Mak Vera tak jujur soal honor. Saat hendak mundur, Mak Vera malah memberikan surat lebih dulu.

"Kalau gue (hengkang) karena ketidakjujuran dalam keuangan, itu sih yang gue enggak suka," kata Tara. "Bener nggak lu dipecat?" tanya Nikita Mirzani. "Nggak, kan gue ngundurin diri. Intinya gue ngundurin diri, gue kasih surat nih, eh dianya udah ngeluarin surat duluan," kata Tara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...