Sinkronisasi Tarian ITZY di Dance Practice 'DALLA DALLA' Jadi Viral
Twitter/ITZYofficial
Musik

ITZY saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian promosi debut membawakan lagu 'DALLA DALLA'.

WowKeren - ITZY terus saja berhasil mencuri perhatian publik segera setelah debut. Baru-baru ini, girl grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs itu merilis video dance practice "DALLA DALLA".

Kurang dari 15 jam begitu dirilis, video terbaru ITZY itu langsung meraup 1,6 juta viewers di YouTube. Potongan koreografi "DALLA DALLA" pun langsung menjadi viral di berbagai sosial media khususnya Twitter.


Banyak fans yang mengagumi betapa sinkronisasinya tarian Hwang Yeji cs. Fans bahkan sampai memuji semua member ITZY adalah dancer utama saking tak ada celanya.

"Teh termahal: Semua member ITZY adalah dancer utama," tulis seorang fans. "Sinkronisasi ITZY sangat bagus," sambung fans lain. "Sinkronisasi mereka. Video dance practice ITZY adalah apa yang dunia butuhkan," sambung fans lain.

Di sisi lain, JYP Entertainment baru-baru ini menuai kritik karena satu gerakan koreografi dalam lagu "DALLA DALLA". Gerakan itu dianggap membuat Shin Yuna cs bisa kelelahan dan pusing harus membungkuk dan memutar kepala mereka.

Sementara itu, ITZY saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian promosi debut membawakan lagu "DALLA DALLA" di berbagai acara musik. Banyak fans yang berharap Chaeryeong cs bisa segera meraih piala kemenangan perdananya.

You can share this post!

Related Posts