Penampilan Terbaru Ahmad Dhani di Rutan Dibagikan Drummer T.R.I.A.D, Netter Ramai Beri Nasehat
Instagram/masbimooooo
Selebriti

Ikmal Tobing drummer T.R.I.A.D mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng usai bandnya manggung di Jawa Timur.

WowKeren - Ahmad Dhani kini mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Sebelumnya, Dhani dipenjara di Lapas Cipinang namun kemudian dipindah untuk proses lanjutan kasus vlog idiot. Pada Selasa (19/2), suami Mulan Jameela itu usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sementara itu, salah satu personel band T.R.I.A.D yang digawangi Dhani, Ikmal Tobing membagikan potret terbaru penampilan mantan suami Maia Estianty itu. Ketika itu, band TRIAD usai manggung di Surabaya. Ikmal lantas berinisiatif untuk mampir menjenguk Dhani di Rutan.

"Kelar manggung tadi malam di Surabaya,sebelum pulang ke jakarta sekalian negokin vokalis saya di band TRIAD .." tulis Ikmal, pada Rabu (20/2). "Keep strong pak D."

Dalam foto unggahan tersebut, terlihat Dhani melipat kedua tangan di dada dan mengenakan kaus hitam bertuliskan "anomali". Sekilas tak ada perubahan pada ukuran tubuh Dhani.


Postingan Ikmal di atas langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Dari sekian komentar, banyak netter yang memberikan nasehat untuk ayah Al El dan Dul tersebut agar terjun ke dunia musik saja ketimbang menjadi politikus.

"Yang sehat sehat ya legend @ahmaddhaniofficial meskipun saya gak suka ngeliat bpk terjun di politik tpi saya tergila gila dengan ilmu dunia musik bpk. See you," komentar akun @anjuu***. "Nyanyi aja udaa pak. gausah ikut politik . bapak jenius di musik," sahut akun @fenny***.

"Saya mengagumi mas Dhani dan mas Anang sebagai musisi yg hebat, tapi tidak sebagai politisi busuk. Sudahlah, nyanyi aja pak. Gausah ikut politik," tulis akun @zuhry***. "Blgin makanya ma dia gaush sok2an politik..wkwkwkk," balas akun @sesa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait