Inul Daratista Bikin Syok Pasang Muka 'Seram', Dandanan Serba Merah Disebut Bukan Manusia
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sukses menarik perhatian dengan unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Inul Daratista menarik perhatian dengan unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Penyanyi dangdut ini membagikan sebuah foto dari hasil pemotretan yang tak biasa.

Inul terlihat mengenakan pakaian serba merah lengkap dengan segelas minuman yang berwarna merah pula. Rambut Inul yang berwarna oranye pun menambah pesona ibu satu anak itu.

Dilihat sekilas, Inul tampak sedikit menyeramkan dengan ekspresi wajah datar dengan mata yang ditutuo sebelah. Melengkapi unggahannya, pemiliki goyang ngebor itu memberikan keterangan singkat. "Merah itu berani," tulis Inul sambil menambahkan emotikon hati.


View this post on Instagram

Merah itu berani❤️ @fdphotography90

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Tentu saja, unggahan Inul tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar mengaku pangling dengan tampilan Inul. "Ya Allah mbakee pangling, bedoo bgt," kata netter. "Bunda inul sll sukses bikin terpana," sahut lainnya.

Ada pula yang menyebut jika Inul tampak seperti boneka dan tokoh dalam animasi. "Loooooo cantik benar ni mba cantikx sedalam lautan," kata netter. "Iki jian mantul poollll mbk inul, kya boneka mbak," sahut lainnya. "Kayak yg dikartun2 ya bunda,[email protected]," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait