Risa Saraswati Bahas Boneka Berhantu Malah 'Kalah' Pamor dengan 'Siluman Paku'
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

'Siluman Paku' berkaitan dengan video kesurupan Rey Utami yang belakangan viral di media sosial.

WowKeren - Upaya Rey Utami dan suami, Pablo Putera Benua, untuk panjat sosial (pansos) melalui kritiknya terhadap konten YouTube Risa Saraswati tampak membuahkan hasil. Warganet kini terus menyangkut pautkan segala hal tentang Risa kepada Rey dan sang suami.

Seperti unggahan Risa baru-baru ini, ketika mendapat hadiah boneka yang disebutnya berhantu. Risa lantas menawarkan kepada warganet untuk membahas boneka bernama Astrid itu pada vlog terbarunya.

"Dapet hadiah boneka lagi dari Ibu Bupati Karawang teh @cellicanurrachadiana tersayang. Dan nama boneka ini adalah Astrid," tulis Risa pada Rabu (20/2), "Konon, usianya udah 15 tahunan. Yang pasti, boneka ini berhantu heuheu. Bahas ah kapan-kapan di vlog, boleh nggak?"

Lihat postingan ini di Instagram

Dapet hadiah boneka lagi dari Ibu Bupati Karawang teh @cellicanurrachadiana tersayang. Dan nama boneka ini adalah Astrid. Konon, usianya udah 15 tahunan. Yang pasti, boneka ini berhantu heuheu. Bahas ah kapan-kapan di vlog, boleh nggak? . . . Btw Astrid dalam foto ini, diabadikan oleh sahabatku @vita.sari dan teman-temannya @fuji_ava63 @gina.yuliana @sittara06 @heristiadi Terima Kasiiihhhh


Sebuah kiriman dibagikan oleh risa_saraswati (@risa_saraswati) pada

Kendati tak sabar menantikan vlog tentang "Astrid", warganet rupanya masih terus membahas video Rey dan Pablo yang belakangan viral di media sosial. Warganet mengejek cara kesurupan Rey seperti "siluman paku" dan menyebutnya kalah cantik dibanding Astrid.

"Ah geulisan ASTRID drpd ituuu tuh siluman paku yg nancleb g jelas @reyutami," komentar akun @jejew8***. "Kolab sekalian kak sama siluman paku," tulis akun @brams***.

"Cakepan boneka ini drpd cwe udik yg lagi pansos," sahut akun @ibuma***. "Mirip kaya sama yg kemaren kesurupan trus makan paku ehhh tapi masih cantikan boneka nya dong," balas akun @sacreadl***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru