Adipati Dolken Tepis Isu Putus Dari Vanesha Prescilla, Pamer Foto Mesra Pelukan Erat
Instagram/adipati
Selebriti

Meski demikian, unggahan Adipati Dolken bersama Vanesha Prescilla ini menuai kontroversi dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutan dengan rumor putus dari pasangan kekasih Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Hal tersebut bermula karena Vanessa jarang membagikan kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagram. Diketahui, saat ini Vanessa memang disibukkan dengan promo film terbarunya yang diperankan bersama Iqbaal Ramadhan.

Soal rumor tersebut, Vanessa langsung membantah putus dari pemain film "Posesif" itu. Vanessa mengatakan tak membagikan kebersamaannya dengan Adipati lantaran memang tidak ada foto yang dapat diunggah. "Emang enggak ada foto lagi kali, nanti juga kalau udah kita foto-foto lagi," kata Vanessa.

Seolah menguatkan pernyataan sang kekasih, Adipati akhirnya membagikan foto bersama Vanessa di akun Instagram miliknya pada Kamis (21/2). Dalam foto yang diambil di depan sebuah kaca, terlihat Vanessa memeluk erat Adipati. Tanpa memberikan keterangan foto yang panjang, Adipati hanya menuliskan tagar analog.

Unggahan Adipati tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Meski tak sedikit netter yang mengaku cemburu hingga patah hati, namun beberapa yang lain mendoakan pasangan kekasih ini langgeng hingga menikah.

"Seneng banget kak sama kalian berdua, semoga langgeng iya kak," tulis akun @aisyah***. "POTEK HATI ADEK. POTEEEEEEK," sambung akun @mary***. "Mau komentar tapi kog malah bikin sakit hati. Ga dikomentarin kog ya muncul di depan maataaa. Duh," sahut akun @novelia***.

"Kalian cocok udah cepet nikah aja sebelum keduluan putus nya @adipati @vaneshaass," komentar akun @ghalluh***. "Wagelasehhhh bang dodott @adipati @vaneshaass," tambah akun septiya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru