Al Ghazali 'Blusukan' Berkuda Ala Prabowo, Berpeci ke Makam Gus Dur Dibully Pencitraan Agamis
Selebriti

Begini pendapat masyarakat melihat Al sedang berkunjung ke Desa Tanggulangin, Jawa Timur.

WowKeren - Al Ghazali sempat dicibir karena bersikap kasar pada kekasihnya, Alyssa Daguise. Ia sempat dituduh mendorong pacar saat sedang mabuk.

Setelah dihujat, Al menyadari kesalahannya. Ia kembali mengunggah momen mesra dengan Alyssa seolah mengisyaratkan sudah baikan.

Kini setelah insiden tersebut, Al justru melakukan hal positif. Ia menggantikan Ahmad Dhani yang kini harus mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Saat ini, Al membantu kampanye untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno.

Al Ghazali

InstaStory

Beda dengan imej sebelumnya yang terkesan mirip pemabuk, Al tampak gagah saat berkuda sambil "blusukan" di Desa Tanggulangin. Sosoknya jadi mirip Prabowo Subianto ketika masih muda.

Al yang dikawal saat berkuda terlihat melambaikan tangannya. Beberapa warga sekitar tampak takjub melihat sosok Al yang tampan memakai kemeja batik cokelat dan topi.


"Al Ghazali Menyapa Warga Desa Tanggulangin, Jawa Timur. Akhirnya Salah Putra Putra Ahmad Dhani, Icon Anak Milenial Indonesia Telah Turun Gunung Dan Siap Membantu Pemenangan Prabowo-Sandi," tulis akun putrabanten80. Wakil Ketua DPR Fadli Zon ikut meretweet postingan tersebut. Sejumlah pihak juga turut mengomentari video Al "blusukan" tersebut.

"Perjuangan membantu ayah membebaskan penderitaan ayahanda tercinta. Ciri anak berbakti. Anak sama bapak sama-sama berjuang siang malam membantu menyelamatkan bangsa," kata netter. "Good job Al," seru netter.

Sementara itu, sebagian tetap menyindir tingkah Al yang tampak sombong. Netter juga sempat membahas foto Al yang ziarah ke makam Presiden RI 4. Alm K.H. Abdurrahman Wahid.

"Belum jadi apa2 sudah seperti diktaktor gayanya. Otak hanya sekolam itupun bagi2 dgn yg lainnya," kata FrengkiPratama8. "ooo ini yg kemarin mukul pacarnya itu ya," sindir @Annie25790058. "Pencitraan, kemarin2 sibuk clubing, skrng agamais," kata natalienyatomi.

Sebelumnya, Al memang sempat digadang-gadang menggantikan Dhani dalam berpolitik. "Informasi yang saya dapat bahwa betul Al akan turun gelanggang, memenangkan Prabowo-Sandi. Ini sebuah spirit yang bergelora untuk akhiri kezaliman yang berkuasa, Al meneruskan perjuangan ayahnya," terang Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru