Devano Danendra Tanggapi Hubungannya Dengan Brisia Jodie, Tegaskan Tak Berniat Pacari
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Devano Danendra juga memberikan tanggapan terkait reaksi sang bunda, Iis Dahlia yang melarangnya berhubungan dekat dengan Brisia Jodie.

WowKeren - Hubungan spesial yang terjalin antara aktor muda Devano Danendra dengan penyanyi Brisia Jodie memang membuat publik penasaran. Hal tersebut bermula usai keduanya sering membagikan foto bersama di Instagram masing-masing. Mereka juga sempat kepergok tengah jalan bareng di sebuah taman bermain belum lama ini.

Meski begitu, hubungan tersebut dibantah oleh ibunda Devano, Iis Dahlia. Pedangdut bersuara merdu itu menegaskan bahwa putranya tak menjalin hubungan asmara dengan Jodie seperti yang diberitakan. Ia juga melarang putra bungsunya untuk pacaran dengan Jodie yang lima tahun lebih tua.


Iis menjelaskan bahwa keluarganya dan keluarga Brisia memang saling mengenal dan akrab. Devano dan Brisia pun sudah terbiasa bersama semenjak masih kecil. Tak heran, jika hubungan Devano dan Brisia terlihat begitu dekat.

Sementara itu, Devano akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Brisia. Meski mengaku menyayangi Brisia, namuan kedekatannya tersebut bukan mengarah pada hubungan asmara.

"Dekat yang seperti apa, ya… Keluarga sudah saling kenal, sih, tapi bukan pacaran, ya," kata Devano saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (20/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Ya, kami sayang, tapi kayak sebatas sayang saja, lebih ke sahabat, sahabat yang sudah kayak saudara."

Soal pendapat sang ibunda yang melarangnya untuk dekat dengan Brisia, Devano mempunyai tanggapan sendiri. Pelantun lagu "Menyimpan Rasa" ini menjelaskan sang ibunda hanya khawatir hubungan mereka renggang.

"Enggak melarang, sih. Mungkin, lebih takutnya ada perasaan satu sama lain karena aku kan sudah kayak saudara," sambung Devano. "Dan mama enggak mau kalau hubungan aku sama Jodie terpisah karena suatu hal."

Selanjutnya, Devano juga sempat memberi pujian pada Brisia, terlebih kepiawaiannya dalam bernyanyi. "Aku suka banget kalau dia lagi nyanyi. Suaranya benar-benar… Gimana gitu," lanjutnya.

Selain itu, Devano menegaskan dirinya tak berniat menjadikan penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol" itu sebagai pacarnya, meskipun hal tersebut sebenarnya bisa terjadi. "Enggak. Kalau boleh jujur, bisa pacaran apa enggak, bisa. Tapi, kami lebih fokus ke saudara saja," tutup Devano.

You can share this post!

Related Posts
Loading...