Raffi Sebut Nama Yuni Shara Saat Nagita Ingin Potong Rambut Sebahu, Begini Ekspresi Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar menanyakan keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk hari ulang tahun mereka.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka yang sama-sama jatuh pada tanggal 17 Februari. Rafathar rupanya sempat menanyakan hadiah yang diinginkan mama dan papanya.

"Sebentar lagi kan mama sama papa ulang tahun," ujar Gigi dalam tayangan "Janji Suci Raffi Nagita" yang dibagikan oleh akun @videoladygigi. "Iya kan mama sama papa ulang tahunnya sebentar lagi," sahut Raffi.

"Emang papa mau apa," tanya Rafathar. Raffi dan Gigi rupanya memiliki keinginan berbeda.

Raffi mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mobil mewah baru. Permintaan tersebut diiyakan oleh Rafathar yang mengaku punya uang di dompet.

"Papa mau mobil Lamborghini baru," jawab Raffi. "Emang Aa punya uang buat beli mobil?" tanya Gigi.

"Punya dong, kan ada dompet," ucap Rafathar. "Kalau mama mau apa?"


Gigi rupanya mengaku ingin memotong rambutnya sependek bahu. Keinginan Gigi tersebut rupanya mengingatkan Raffi tentang mantan kekasihnya, Yuni Shara, yang dikenal dengan gaya rambut sebahu.

"Mama pengen punya rambut pendek yang segini (menunjuk bahu) bagus enggak?" jawab Gigi. "Kayak tante Yuni," sahut Raffi.

Mendengar nama Yuni disebut oleh sang papa, Rafathar tampak menunjukkan ekspresi tidak suka. Reaksi Rafathar tersebut sukses membuat Gigi dan Raffi terbahak.

Seperti diketahui, Raffi sempat menjalin asmara dengan Yuni selama beberapa tahun. Hubungan Raffi dan Yuni diketahui masih baik-baik saja hingga sekarang. Bahkan, Yuni juga ikut memberikan ucapan selamat saat Raffi dan Gigi merayakan ulang tahun beberapa hari yang lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru