Sempat Banjir Komentar Pedas, Marion Jola Klarifikasi Insiden Buka Jaket Anggap Aksinya Hal Remeh
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Sebagai public figure, Marion Jola menyadari bahwa tindakannya akan selalu menjadi sorotan.

WowKeren - Marion Jola beberapa waktu lalu sempat banjir komentar pedas atas aksinya yang membuka baju di depan murid sekolah. Video tersebut pun menjadi viral karena dianggap tidak pantas dan tidak sopan.

Sebagai public figure, wanita yang akrab disapa Lala ini menyadari bahwa tindakannya akan selalu menjadi sorotan. Ia pun mengakui bahwa dirinya salah karena tidak memperhatikan situasi dan kondisi.

"Aku belum kasih komentar. Memang sempat ramai karena di sekolahan. Ada anak yang berjilbab juga, anak SMA," kata Lala saat ditemui di Balai Sarbini pada Kamis (21/2). "Sebenarnya datang dari aku, aku menganggap remeh. Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggep remeh."

Kekasih dari Julian Jacob ini juga membantah jika dirinya melakukan hal tersebut hanya untuk gimmick semata. Ia merasa aksinya membuka jaket merupakan hal remeh karena saat itu ia memang merasa kepanasan dan tidak ada niatan apap-apa.


"Enggak gimmick, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di Timur, di daerah aku," tutur Lala. "Aku kalau anak Timur, aku nyanyi enggak apa-apa. Itu di Ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman."

Meski kejadian itu sudah cukup lama, namun Lala mengatakan masih menemukan videonya di YouTube. Sebab banyak yang meneruskan videonya hingga menjadi viral.

"Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin. Manggung di awal tahun 2019 sih," kata Lala. "Terus ternyata masyarakat mau ambil itu, untuk dibuat viral. Aku kaget dinaikin di YouTube dan baru viral kemarin."

Karena kejadian itu, Lala pun akan semakin hati-hati saat tampil off air. Ia juga bersedia menerima segala masukan dan saran dari masyarakat. Ia bahkan berjanji akan lebih mengikuti budaya Indonesia saat tampil di depan banyak orang, khususnya di daerah.

"Ya oke aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, gimana stage aku," kata Lala. "Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru