4 Maknae Girl Grup JYP Punya Kesamaan Ini Saat Terima Trofi Kemenangan Pertama
Selebriti

Sohee, Suzy, Tzuyu dan Yuna punya kesamaan saat grup masing-masing memenangkan piala pertama.

WowKeren - Baru saja debut, ITZY sudah menjadi sorotan banyak orang. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut tak hanya jadi perhatian berkat wajah cantik para personelnya tapi juga lagu, koreografi hingga kostum panggung mereka.

Kamis (21/2) kemarin, ITZY menerima trofi kemenangan pertama di acara musik "M!Countdown". Grup beranggotakan 5 orang tersebut sekaligus memecahkan rekor IZ*ONE sebagai girl grup yang paling cepat meraih kemenangan pertama di acara musik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kesamaan dari para maknae atau member termuda di 4 girl grup yang telah didebutkan JYP Entertainment. Kesamaan ini terlihat saat grup mereka mendapat kemenangan pertama di acara musik.

4 Maknae Girl Grup JYP Punya Kesamaan Ini Saat Terima Trofi Kemenangan Pertama

Pann


Pada foto yang dimuat dalam postingan, Sohee eks Wonder Girls tampak tertawa bahagia sementara member lainnya yang lebih tua justru menangis. Hal yang sama juga ditunjukkan Suzy eks miss A dan Tzuyu Twice.

Tak jauh berbeda dari ketiga seniornya, Yuna ITZY juga menunjukkan reaksi serupa. Penyanyi kelahiran 2003 itu tertawa saat ITZY menerima trofi kemenangan sementara member yang lain menangis terharu.

"Orang-orang bilang Yuna menyanyi dengan bahagia setelah pidato kemenangan haha," komentar netter. "Yunar benar-benar cantik. Aku sudah jadi fans girl grup lain tapi aku juga bergabung dengan fandom ITZY," kata netter lainnya.

"Aku suka banget Yuna. Dia maknae tapi pintar bicara dan dia juga jago menari dan punya bodi yang bagus. Dia sangat berbakat. Pantas saja dia jadi selebriti," ujar netter. "ITZY! Mereka semua menggemaskan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru