Angela Lee Akhirnya Beri Klarifikasi Dituding Jadi Perusak Hubungan Billy Syahputra Dan Hilda Vitria
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee juga menceritakan awal mula video makan bersama Billy Syahputra yang menjadi viral di media sosial hingga menyebabkan rumor isu orang ketiga.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Angela Lee menjadi bahan perbincangan lantaran dikabarkan menjadi perusak hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Hal tersebut bermula saat seorang netizen yang mengirimkan pesan pada Angela untuk tak menggoda Billy dalam acara yang dibawakannya bersama, yakni "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Acara tersebut memang membuat Billy dan Angela dekat. Bahkan, Billy juga sempat mengajak Angela untuk makan bersama di pinggir jalan. Kebersamaan itulah yang diduga memicu rumor Angela dan Billy mengalami cinlok alias cinta lokasi.


Dituding sebagai perusak hubungan, Angela sempat meluapkan amarahnya dalam Instagram Story. Ia menegaskan bukanlah wanita bertipe rendah karena mengganggu hubungan orang lain.

"Mohon maaf sebelumnya mbak apalah, saya bukan tipe serendah itu maap2 banget ya saya juga punya kehidupan sendiri lhoo.." tulis Angela. "Emang salah ya mbak kita abis ngehost bareng pergi makan se tim pagi2 hepi di deket lokasi suting???!! Emang makan berdua mbak? Hellow...yakalo makan berdua tolong mbak kalo ngomong dipikir dulu baru ngucap ya! Terimakasih."

Angela Lee Klarifikasi

Instagram Story

Lebih lanjut, Angel kembali memberi klarifikasi terkait tuduhan tersebut. Ia menegaskan saat makan bersama Billy tersebut juga ada kru dan asisten.

"Lho itu gak makan berdua," kata Angela seperti dilansir dari Grid.Id pada Jumat (22/2). "Itu makannya sama kru sama asisten juga. Masa ya cuma makan berdua."

Wanita yang kerap disapa "Barbie Jowo" ini mengaku bahwa video makan bersama Billy tersebut hanyalah video kolaborasi untuk bersenang-senang saja. Angela tak menyangka video tersebut bisa menjadi fitnah di media sosial.

"Itu kan mau buat video kocak-kocakan gitu," lanjut Angela. "Pikirku mau buat video collab, eh kok malah berubah acarane mas. Bukannya jadi lucu malah jadi manyun."

Angela juga menambahkan bahwa dirinya berteman baik dengan Hilda. Ia kembali menegaskan tidak akan pernah mau merebut kekasih orang lain, khususnya Billy dan Hilda.

"Ya ampun, Angel itu temenan sama Hilda juga, Angel pun minta videonya dari Hilda lho," sambung Angela. "Gak mau ngerebut-ngerebut pacar orang, atut."

Terkait omelan yang sempat ditulis Angela di media sosial, Angela memang mengaku kala itu sangat kesal. Namun tak beberapa lama kemudian, Angela pun langsung menghapusnya karena tidak mau menjadi ramai dan menambah masalah.

"Ada (komentar) yang bisa ditolerir, ada yang 'Ini gak bener nih'," tambah Angela. "Makanya kemarin aku sempet capture ke Insta-Story tapi habis itu aku hapus. Daripada tambah rame."

Di sisi lain, Billy malah menanggapi isu orang ketiga yang melibatkan Angela tersebut dengan santai. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun hanya menjawab seadanya. "Lah kan emang temen (dengan Angela Lee). Ada-ada aja temen-temen, makasih ya," ucap Billy sambil tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...