Istri Sah Suami Bella Luna Buka Suara, Sebut Mahar 2 Miliar Sebenarnya Untuk Biaya Pendidikan Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shirley Chandrawati Rahmat, menegaskan dirinya adalah masih istri sah dari suami Bella Luna, Eko Hendro Prayitno alias Nana.

WowKeren - Baru beberapa hari menikah, rumah tangga Bella Luna dikabarkan sedang diguncang masalah. Sebelumnya, Bella menikah dengan pengusaha tajir bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana di sebuah hotel mewah di Jakarta pada 15 Februari lalu.

Akan tetapi, Bella kabarnya menikah dengan Nana yang masih berstatus sebagai suami wanita lain. Alhasil artis berusia 25 tahun tersebut ramai mendapatkan julukan pelakor alias perebut laki orang. Namun, Bella sebelumnya sudah menegaskan bahwa Nana berstatus single saat menikahinya.

Kendati demikian, beredar foto yang menunjukkan Nana saat bersama dengan wanita lain yang diduga sebagai istrinya. Pada foto-foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah belum lama ini, suami Bella tersebut juga terlihat sudah memiliki dua orang anak.

Di sisi lain, mantan suami Bella, Razman Nasution juga turut buka suara. Ia menegaskan bahwa pernikahan ketiga Bella tersebut adalah dengan pria beristri. Bahkan, Razman akan menggandeng istri sah Nana untuk membongkar kebohongan Bella.

Benar saja, dalam jumpa pers yang diadakan pada Jumat (22/2), istri Nana, Shirley Chandrawati Rahmat akhirnya blak-blakan mengungkapkan semuanya. Shirley menegaskan dirinya masih istri sah dari Nana.

"Saya sebagai istri sahnya pak Eko (Nana)," kata Shirley saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2). "Kami menikah tanggal 21 bulan Juni tahun 2010. Saya harus melihat kabar kayak gini yah."

Lantas, Shirley mengatakan mengetahui suaminya menikah lagi dari pemberitaan di media online. Ia juga tak tahu menahu soal awal mula Nana memiliki hubungan spesial dengan Bella.

"Dari media, media online," beber Shirley. "Enggak tahu (hubungan Nana dengan Bella)."

Shirley kembali menegaskan bahwa dirinya adalah istri sah dari Nana. "Iya (istri sah Nana)," jawab Shirley.

Saat disinggung apakah sudah bertanya pada Nana tentang pernikahan dengan Bella, Shirley belum melakukannya. Ia hanya membeberkan perasaannya saat ini yang sangat terpukul.


"Saya belum sempet tanya ke suami saya hal-hal begitu," lanjut Shirley. "Saya tahu kabar kayak gitu terpukul banget yah."

Saya belum sempet tanya ke suami saya hal-hal begitu. Saya tahu kabar kayak gitu terpukul banget yah.

Selanjutnya, Shirley menceritakan sosok Nana sebagai seorang suami. Shirley mengaku sang suami mengalami beberapa perubahan perilaku dalam dua bulan terakhir yang lebih sayang.

"Dia termasuk sayang sama anak-anak sama istri. Dia cukup sibuk. Karena keseringan ada meeting," sambung Shirley. "Kebetulan sebulan dua bulan terakhir ini berubah. Jadi lebih baik, lebih sayang."

Namun kala itu, Shirley juga tak terlalu curiga dengan perubahan perilaku sang suami. "Saya malah enggak ada curiga," katanya.

Disinggung soal pemberian mahar Nana pada Bella yang mencapai Rp 2 miliar tersebut, Shirley mempunyai pendapat sendiri. Ia mengatakan uang mahar tersebut sebenarnya adalah untuk biaya pendidikan anak-anak mereka.

"Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi orangtuanya Eko itu memberikan uang ke saya untuk anak-anak supaya bisa ditabung untuk masa depan. Terus dia minta itu untuk modal karena ada yang mau bayar dengan cara menjual rumah," jelas Shirley. "Saya otomatis sebagai seorang istri harus membantu suami. Ternyata uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?"

Meski demikian, Shirley mengaku tidak akan melabrak Bella sebagai perebut suaminya. "Enggak ada (rencana labrak) semua ada Tuhan," akunya.

Dalam kesempatan ini, Shirley hanya menegaskan bahwa dirinya adalah istri sah Nana. Tak hanya itu, anak Nana yang berjumlah 2 orang tersebut juga benar adanya.

"Yang pertama, ada statement ada pembicaraan bahwa tidak punya istri, itu yang saya anggap bohong," tambah Shirley. "Itu yang mau saya klarifikasi. Istrinya ada, anaknya juga ada."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru