Salmafina Sunan Diisukan Lepas Hijab Gara-Gara Punya Pacar Baru, Siapa?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Siapa sosok pria yang kini menjadi kekasih Salmafina hingga dituding membuatnya melepaskan hijab?

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa untuk melepaskan hijab menuai kontroversi. Apalagi mantan istri hafiz Taqiyuddin Malik tersebut pun langsung memamerkan penampilannya yang terbuka dan seksi usai melepas hijab.

Selain itu, Salma disebut-sebut melepaskan hijab karena menjalin hubungan dengan pria yang berbeda keyakinan. Meski membenarkan bahwa ia sudah menemukan tambatan hati baru, Salma membantah bahwa ia melepaskan hijab gara-gara sang kekasih.

Tak hanya itu, Salma juga mengatakan bahwa kekasih barunya adalah seorang CEO asal London, Inggris. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut juga mengungkapkan bahwa sang kekasih sudah berusia 30 tahun, dan memiliki perusahaan pakaian di Indonesia.

"Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti, dan usia dia tahun ini 30 tahun," ungkap Salma melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. "Dia CEO, dia juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garment di sini."

Kendati demikian, Salma enggan membeberkan sosok sang kekasih dan ingin hubungannya tak dipamerkan di media sosial. Hal tersebut dikarenakan Salma tak ingin mendapatkan komentar negatif tentang hubungannya dengan sang kekasih.

"Tidak perlu posting foto bersama di sosial media saya. Kalau di sosial media dia memang ada foto kami berdua," jelas Salma. "Bukan diumpetin, tapi memang saya enggak mau dia terekspos dan bisa berdampak negatif ke hubungan kami berdua."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait