Suara Diduga Kriss Hatta Muncul di IG Story Hilda Vitria, Konflik Status Pernikahan Cuma Settingan?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Para netter menduga bahwa Hilda Vitria dan Kriss Hatta kembali bersama usai melihat video berikut ini.

WowKeren - Perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, Kriss mengklaim bahwa Hilda masih berstatus sebagai istrinya. Sedangkan Hilda selalu membantah pernah menikah dengan Kriss.

Konflik Hilda dan Kriss pun berlanjut sampai ke jalur hukum, serta belum berakhir hingga berita ini ditulis. Selain itu, Kriss juga harus menghadapi Billy Syahputra yang selalu membela Hilda. Billy sendiri tak peduli dengan julukan "pebinor" saat berpacaran dengan Hilda yang disebut-sebut masih menjadi istri sah Kriss.

Segala pertengkaran Hilda dan Kriss tersebut menjadi diragukan saat video keduanya diduga berada di tempat yang sama beredar. Pada video yang diunggah di Instagram Story, Hilda terlihat berada di sebuah kelab malam sambil menikmati pertunjukan musik. Selain itu terdengar pula suara pria yang mirip dengan Kriss, meski wajahnya tak terlihat.

Video tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (23/2). Sontak para netter banyak yang menduga bahwa sosok di balik suara pria tersebut adalah Kriss. Mereka pun menuding bahwa drama perdebatan status pernikahan Kriss dan Hilda hanya settingan, alias rekayasa belaka.

"Kok kaya ada suara si KRIS HATA yaw ? Apa perasaan gw doang," komentar akun @tr****uu. "Wah seperti mas @krisshatta07 yg berbicara, klo ia bnr antara settingan atau bodoh masuk kelubang yg sama," sahut akun @feny****riantini.

"Apa yang terjadi selama ini, cuma sinetron yg ngk ada ujungnya alias ngk kelar2....itukan suara si K ya hmmmm," tulis akun @desy****dis. "Semua pembohong. Dasar settingan," seru akun @ded***yaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru