Lesti 'Kejora' Banjir Air Mata Saat Putuskan Mantap Berhijab, Foto Dekat Pacar Diperingati Netter
Instagram/lestiikejora_
Selebriti

Lesti tampil perdana mengenakan hijab secara live saat menjadi bintang tamu di acara 'LIDA Indosiar 2019'.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora tampil dengan gaya yang berbeda. Pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat ini akhirnya memutuskan mantap mengenakan hijab setelah mengalami kebimbangan.

Lesti tampil perdana mengenakan hijab secara live saat menjadi bintang tamu di "LIDA Indosiar 2019" pada Rabu (20/2). Penampilan baru Lesti yang tertutup tersebut mendapat sambutan hangat dari penonton. Hal itu membuatnya tak bisa menahan tangis haru.


Momen itu terekam dalam vlog terbaru Irfan Hakim yang diposting pada Kamis (21/2). Dalam video itu, Lesti terlihat menangis di belakang panggung.

Sambil terus mengusap air matanya menggunakan tisu, Lesti menceritakan pengalamannya manggung secara live setelah memutuskan berhijab. "Inshaa Allah mudah-mudahan istiqomah," ucap Lesti.

Lesti juga tak menyangka kalau penggemarnya sangat mendukung dirinya. Ia juga merasa lebih tenang dan adem setelah berhijab.

"Seneng tapi sedih gimana gitu ya," ungkap Lesti sambil menangis. "Merasa kaya lebih tenang, lebih adem."

Sebelumnya, Lesti sempat bimbang dan takut tak bisa istiqomah. Akhirnya suatu malam saat dirinya sedang menonton video-video kajian, tiba-tiba hatinya terketuk untuk mantap berhijab.

"Pas nggak sengaja lihat kaya cuplikan soal gimana kalao dosa perempuan itu ke bapak," kata Lesti. "Dari situ emang sudah langsung istighfar aja. Cuma Dede belum yakin."

Sementara itu, sejak mengenakan hijab, Lesti sepertinya sudah mulai menjaga jarak jika berfoto dengan sang kekasih, Rizki Syafaruddin atau dikenal sebagai personel Rizki Ridho.

Meski begitu, kedekatan Lesti dan Rizki masih mendapat sorotan. Banyak yang mengingatkan Lesti untuk menjaga jarak dengan pria yang bukan muhrimnya mengingat ia sudah berhijab. "Sudah berhijab ga boleh dket2 cowok bukan mukrim ituu hayoo nakal," kata seorang netter.

You can share this post!

Related Posts