Setelah Hampir 13 tahun, Pendiri Twitter Mengundurkan Diri
Tekno

Selama berada di Twitter, Williams pernah menjadi CEO selama dua tahun pada 2008 menggantikan Dorsey yang ketika itu ditunjuk menjadi ketua dewan direksi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Twitter. Pendiri Twitter dan CEO Medium, Evan Williams menyatakan pengunduran dirinya dari kursi anggota dewan perusahaan. Williams mendirikan Twitter pada 2006 silam bersama Noah Glass, Biz Stone dan Jack Dorsey di San Fransisco, Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter resminya, Williams menyampaikan perpisahan. Ia juga berterima kasih pada rekan kerjanya yang telah membangun perusahaan tersebut.

"Aku sangat beruntung telah melayani @Twitter selama 12 tahun (sejak ada papan)," ujarnya. "Ini sangat menarik, mendidik dan, terkadang, menantang."

"Terima kasih, @jack dan @biz karena memulai perusahaan gila ini bersamaku dan terus menjadikannya lebih baik dan lebih baik," lanjutnya. "Dan kepada sesama anggota dewan, baru dan lama beberapa orang paling bijaksana yang pernah saya kenal."

Selama berada di Twitter, Williams pernah menjadi CEO selama dua tahun pada 2008 menggantikan Dorsey yang ketika itu ditunjuk menjadi ketua dewan direksi. Usai Williams turun, posisi CEO dialihkan ke Dick Costolo pada 2010.

Pada 2015, Jack Dorsey kembali mengambil kendali sebagai CEO perusahaan sampai dengan saat ini. Setelah hampir 13 tahun, Williams akhirnya mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait