Fitting Baju Pengantin, Atries Angel Bakal Dinikahi Chef Juna?
Selebriti

Dalam tangkap layar IG Stories, Atries Angel terlihat cantik memakai gaun pengantin.

WowKeren - Apa kabar Chef Juna? Lama tidak terdengar kabarnya, kini nama Chef Juna masuk dalam akun gosip di Instagram. Pasalnya, sang kekasih Chef Juna, Atries Angel dikabarkan tengah fitting gaun pengantin. Alhasil gosip pun berhembus jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Momen ketika Atries Angel fitting gaun pengantin itu terungkap dari unggahan Insta Stories salah satu kerabat mereka. Dengan sangat cantik, Atries Angel dibalut gaun pengantin warna putih. "Lancar sampe hari H ya maa twins finally nyusul aku jugaa @atriesangel," tulis akun yoanyolanda.

Instagram Stories itu langsung dipublikasikan oleh akun gosip Lambe Turah. "Wuihhhh calon nya babang Chef Gantengggg 😍😍😍. Apakah ini tanda tanda bahwa babang chef ganteng segera sold out??. Cheff gantenggggggggg 😍😍😍😍," tulis Lambe Turah di bagian caption.


lambe-turah

Sumber: Instagram

Hubungan Chef Juna dan Atries Angel telah lama diketahui publik. Keduanya kian dekat sejak berada di kontes masak yang dibintangi Juna. Kemesraan yang ditunjukkan Atries dan Juna kerap membuat netter patah hati.

"@khaerun_nisa96 atries ini chef juga, tp lebih junior," komentar hetzmaghr***. "Chef juna nikah?ya berarti suda datang dan sudah bertemu jodohnya," komentar iis_komalasar***. "@rstchaca yappp betul... atries mantannya dicky smash 😂😂😂😂," komentar devynaa***. "Kalo udh nikah yg bakalan masakin siapa yaa 😂," komentar tarichubb***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait