Adik Andien Pulang Usai 11 Bulan Bersepeda Belanda-Jakarta, Foto-Fotonya Bikin Terharu
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien membagikan momen saat sang adik baru saja pulang dari perjalanan jauhnya selama 11 bulan. Intip berikut ini.

WowKeren - Cerita membanggakan datang dari keluarga Andien. Adik penyanyi cantik ini, Diego Yanuar baru saja menyelesaikan perjalanan panjangnya dari Belanda ke Jakarta menggunakan sepeda. Diego mulai perjalanannya ini pada April 2018 bersama salah satu rekannya yang bernama Marlies.

Diego dan beberapa rekannya menamakan perjalanan ini "Everything in Between". Bukan sekedar bersepeda, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan donasi yang nantinya akan didonasikan untuk Yayasan Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network dan Kebun Kumara.

Lihat postingan ini di Instagram

The other day we wanted to do a series 'every 10 kilometer 1 photo'. Thanks @vlierop for the idea. We made it to photo number 6, eventhough we cycled a 100km. What happened to the last 4 photos? We got a stupid fight so we didn't finish the photo series anymore. We were too upset with each other, haha πŸ˜…. But by now everything is fine again and that's why we added a photo of Diego in front of a Chinese temple. Thanks Malaysia for everything! Here's a good place to cycle, to meet new people, to eat super tasty food, to have a relationship crisis, to make things right again and to set up your tent at a Chinese temple. And plenty of monkeys to see as well. πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š #malaysiainbetween

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everything in Between (@everythinginbetween.journal) pada

Selama 11 bulan Deigo dan rekannya mengayuh sepeda hingga akhirnya tiba di Indonesia pada Minggu (24/2). Setidaknya ada 20 negara yang dilewati oleh adik Andien untuk sampai ke Tanah Air. Momen saat Diego tiba di Indonesia pun disambut haru oleh Andien.


Andien langsung membagikan momen saat adiknya tiba di Jakarta lewat Instagram pribadinya. "WELCOME HOME @everythinginbetween.journal (emoji) Kemaren masih kayak mimpi nyambut Diego dan Marlies di Jakarta. Alhamdulillah pulang ke rumah sehat walafiat nggak kurang satu apapun," tulis Andien, Minggu (24/2).

Terlihat Diego disambut beberapa kerabat dan sahabat dalam foto-foto tersebut. Ada juga ayah Andien dan Diego yang menjemput putranya dengan sepeda. "Slide terakhir adalah papahku yang nyusul sepedahan sama mereka dari Panglima Polim. Katanya, biar deket yang penting papah 'ngawal'," pungkasnya.

Postingan Andien ini pun sukses membuat netter di media sosial terharu. "Keren hebat banget," puji netter. "Finally (emoji terhar) big congrats @everythinginbetween.journal," seru yang lain. "Terharu. Bangga. Sangat menginspirasi. Welcome Home!!" tutur lainnya. "Kuterharuuuuu (emoji) target donasinya pun terpenuhi akhirnya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru