Rey Utami Kembali Banjir Cibiran Saat 'Serang' Sara Wijayanto Berbohong Soal Konten Mistis
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Setelah menyebut Risa Saraswati berbohong, Rey juga menyindir kemampuan Sara dalam melihat hal-hal gaib.

WowKeren - Rey Utami belakangan ini membahas tentang konten mistis dari YouTuber Risa Saraswati. Sebelumnya Rey dan sang suami, Pablo Putera Benua, menyebut konten mistis "Jurnal Risa" hanya kebohongan semata.

Namun Rey dan Pablo sudah meminta maaf kepada Risa, meski tetap menuai kontroversi hingga disebut hanya akting. Seolah tak kapok, Rey dan Pablo kembali menyindir artis lain, yakni Sara Wijayanto, yang dikenal sebagai seorang indigo.


Melalui video yang diunggah di YouTube pada Minggu (24/2), Pablo dan Rey awalnya membahas tentang "teman" kasat mata Sara yang bernama Suti. Pablo juga menyindir istri Demian Aditya tersebut hanya gimmick dan sang suami mengetahuinya.

"Suti ini teman kecilnya Sara Wijayanto, katanya tak terlihat, yang bisa melihat hanya Sara Wijayanto. Jadi yang disampaikan Suti yang bisa dengar cuma Sara Wijayanto," ujar Pablo. "Gue yakin Demian juga sadar bahwa yang dilakukan sama istrinya adalah gimmick."

Hal tersebut didapatkan Pablo dari informasi salah satu kru yang bekerja dengan Sara, dalam sebuah proyek film horor. Pablo mengatakan bahwa kru tersebut meminta sebuah kursi dikosongkan untuk Suti, agar suasana mistis tercipta.

"Gue dapat informasi, kan Suti sering diceritakan nih sama Sara, terus Sara kan bikin film apa dia main di film," ungkap Pablo. "Terus orang ini yang ngasih informasi ke kita bilang, udah bangkunya dikosongin aja dikasih bunga melati terus di tulis bangku Suti, biar kesan mistisnya dapat."

Selain itu, Pablo juga menjelaskan bahwa Sara membangun sugesti target agar percaya bahwa ada makhluk halus di dekatnya. Menurut Pablo, berbagai hal mistis sebenarnya bisa dijelaskan secara ilmiah.

Tak ayal, video tersebut membuat Rey dan sang suami mendapatkan cibiran dari warganet. Mereka menyebut Rey dan Pablo ingin panjat sosial (pansos) dengan cara menjatuhkan orang lain. Video tersebut juga lebih banyak mendapatkan dislike alias tidak disukai oleh sekitar 3 ribu pengguna YouTube.

"Contoh demi terkenal dengan cara menghina orang lain," sindir netter. "Kmren risa skrg sara, kasian bgt mbaknya gak d peduliin org.. Trnyta gagal pansos ya mbaknya hahhaahhhass," imbuh netter. "Baru minta maaf sma risa! Sekarng udah ngejelkin lagi aja sarah! Gk tobat apa ya! Ampun deh !!" seru lainnya.

"Mending cari uang tuh yg halal. Jangan kayak gitu, kaya menjatuhkan harga dirinya mbak sara Wijayanto, duhhh," komentar netter. "Ya allah gedeg bangat sama nih pasangan. Bisa nya menjatuhkan orng doang," tambah netter. "KONTEN YANG TAK BERGUNA.ATTITUDE YG TAK SESUAI," sahut netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...