Rey Utami Bikin Video Permintaan Maaf Untuk Risa Saraswati, Diejek Menjijikkan Karena Hanya Akting
Instagram
Selebriti

Video 'Permintaan Maaf untuk Jurnal Risa' yang dibuat oleh Rey Utami ini ternyata hanya berisi kebohongan dan sindiran untuk Risa Saraswati.

WowKeren - Konten YouTube milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua yang membahas program "Jurnal Risa" menjadi bahan perbincangan publik. Program milik Risa Saraswati tersebut dinilai Rey dan Pablo memiliki banyak hal janggal sehingga terlihat bohong.

Alhasil video Rey dan Pablo tersebut langsung viral di media sosial. Meski begitu, pasangan suami istri itu tak segan menyebut diri mereka panjat sosial alias pansos pada Risa. Bahkan, keduanya juga mengaku ogah meminta maaf karena telah memberi kritikan pedas pada Risa.


Seperti diketahui, program "Jurnal Risa" yang membahas tentang konten berbau mistis sering kali menjadi trending di YouTube. Akan tetapi, menurut Rey dan Pablo kemampuan Risa melihat hal-hal gaib hingga kerasukan hanya pengaruh pikirannya sendiri, bukan akibat makhluk halus.

Kritikan serta kecaman dari netizen yang tidak terima "Jurnal Risa" dijelek-jelekkan, membuat Rey dan Pablo membuat sebuah video permintaan maaf untuk Risa. Mereka membagikan video permintaan maaf tersebut dalam kanal YouTube mereka.

"Di video kali ini, kita ingin dari hati yang terdalam, dari permintaan netizen, dari komentar yang masuk, merenungkan, membicarakan, mempertimbangkan, dari keluarga juga sudah mulai resah dengan netizen dan pemberitaan yang ada," kata Rey. "Untuk itu, kita bertiga dengan tulus mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya pada Jurnal Risa, karena selama ini kita terang-terangaan pansos atau panjat sosial atau mengkritik Jurnal Risa dengan konten yang meragukan dari sisi kebenaran."

"Dan ternyata juga, setelah kita telusuri ternyata Peter, Sukma, Asih dan lainnya nampaknya benar-benar ada ya," sambung Pablo. Namun ternyata judul "Permintaan Maaf Untuk Jurnal Risa" tersebut adalah sebuah clickbait. Setelah ucapan permintaan maaf tersebut, ketiga orang tersebut malah tertawa dan menyebut hal tersebut adalah sebatas akting.

"Udah cocok belum ini kita main film action?" tanya Pablo Benua. "Jadi ini masih berlanjut?" kata pria lain. "Apa kabar para fans-nya Jurnal Risa di luar sana yang maha benar? Semoga anda selalu sehat ya! Udah makan apa belum jangan lupa untuk makan yang banyak karena untuk mem-bully orang itu butuh tenanga yang kuat!" tambah Rey.

Unggahan Rey dan Pablo yang ternyata cuma acting minta maaf tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Tak sedikit netter kembali menghujat Rey dan Pablo, bahkan menyebut pasangan suami istri tersebut menjijikkan.

"Mknya netijen yg pinter liat mrk cukup d akun gosip aja free kl d youtube mrk dpt duit coy.. cukuplah buat mkr d undg d tv dpt duit. Itu sd cukup jgn smpe kepo nonton youtubenya jg," tulis akun @maya***. "Najis amit2 ya allah, masih ada aja manusia seperti ini. Miris aku tuh," tambah akun @ifti***.

"Udah weh cuekin dah ga usah ada yg komen, ga usah diberitakan, ga usah mengunjungi youtube nya mereka apalagi nonton video nya mereka. Biar berenti gitu pansosnya, geregetan gitu bgt mereka," komentar akun @amalia***. "Jijik bener ya allah, semoga azab segera menghampiri mereka," sambung akun @pepi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...