Sikap Manis Chris Evans di Ajang Oscar 2019 Bikin Fans Heboh
Getty Images
Selebriti

Chris Evans sukses mencuri perhatian saat membantu Regina King untuk naik ke panggung.

WowKeren - Sebagai salah satu ajang yang paling dinantikan, tentunya tak ayal jika gelaran Oscar 2019 menjadi sorotan. Mulai dari para pemenang di tiap kategori, hingga segala macam tingkah aktor maupun aktris yang menghadiri perhelatan bergengsi tersebut.

Salah satu insan perfilman yang berhasil mencuri perhatian penggemar adalah Chris Evans. Selain hadir lantaran filmnya, "Avengers: Infinity War", masuk dalam salah satu kategori, Chris sendiri juga didapuk sebagai presenter dalam ajang ini.

Menariknya, aktor pemeran Captain America tersebut justru mencuri perhatian bukan lantaran ia terlihat gagah saat membacakan nominasi. Aktor tampan ini justru membuat fans terkesima akibat tingkah manisnya kala membantu Regina King untuk naik ke panggung saat memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik.

Saat Regina King melenggang ke atas panggung, rupanya Chris Evans menyadari bahwa aktris tersebut kesulitan melangkah dengan gaun panjangnya. Dengan cekatan, aktor "Captain America: Civil War" tersebut berdiri dan mengulurkan tangan kirinya untuk membantu Regina.

Tak butuh waktu lama, tingkah Chris ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar di media sosial Twitter. Banyak yang menyebut Chris sebagai gentleman lewat sikap manisnya ini. Bahkan aktris Jamie Lee Curtis pun tak segan untuk menyampaikan pujian pada Chris lewat cuitannya.

Yang lebih lucu lagi, sebagian besar penggemar wanita berharap jika mereka mampu mendapatkan kesempatan yang sama selayaknya Regina King. Ada pula yang menyebut jika Chris layak mendapatkan piala sebagai Best Supporting Actor alias Aktor Pendukung Terbaik.

Di sisi lain, sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Chris menunjukkan sikap serupa dalam sebuah ajang penghargaan. Pada tahun 2015 lalu, aktor "Avengers: Endgame" ini juga pernah menuntun Betty White untuk naik ke atas panggung di ajang People Choice Awards.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru