Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Rilis Teaser Poster Super Ngeri dan Daftar Pemain
Official
Film

Keikutsertaan Tara Basro membuatnya disebut sebagai aktris favorit Joko Anwar.

WowKeren - Film "Perempuan Tanah Jahanam" menjadi proyek terbaru Joko Anwar setelah sebelumnya sukses dengan "Pengabdi Setan". Baru-baru ini, Joko Anwar merilis teaser poster film horor terbarunya tersebut di media sosial pada Senin (25/2).

Teaser poster "Perempuan Tanah Jahanam" menampilkan punggung Tara Basro dengan bekas sayatan yang berujung pada kebaya brokat berwarna merah. Tertulis pula nama para pemeran "Perempuan Tanah Jahanam" di punggung Tara Basro yakni Christine Hakim, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan Ario Bayu.

Menariknya, film ini akan digarap oleh Ivanhoe Pictures yang juga memproduseri film "The Wailing". Selain Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, Base Entertainment, dan Rapi Films juga akan bekerja sama untuk memproduksi film "Perempuan Tanah Jahanam".

Lihat postingan ini di Instagram

Perempuan Tanah Jahanam. Teaser poster. #perempuantanahjahanam #impetigore


Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Warganet menyambut antusias teaser poster film "Perempuan Tanah Jahanam" dan menilainya begitu ngeri. Warganet juga menyoroti keikutsertaan Tara Basro yang juga menjadi pemeran utama di "Pengabdi Setan" sehingga disebut sebagai aktris favorit Joko Anwar.

"Ngeri . . Ibu christine ada . . Juara ini mah," komentar akun @rahmansh***. "Terlihat sekali influence nya Luca Guadagnino di 'Suspiria' ya bang Jokan? Semoga emang seNGERI itu juga!" tulis akun @lamar***.

"Woooaah... Bang jok milih Tara basro lagi ya, alasanya apa bang, keknya tara favorite banget bang," sahut akun @virvir***. "Tara basro spertinya artis wajibnya bang joko," balas akun @irsyad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel