Primus Yustisio Kerja Jadi 'Tukang Bangunan' Ditemani Istri, Jihan Fahira Ajukan Permintaan Ini
Instagram/truejf
Selebriti

Jihan Fahira membagikan potret Primus sang suami yang menjadi 'tukang bangunan' ke media sosial Instagram.

WowKeren - Jihan Fahira memang memiliki niatan untuk vakum dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya hingga dikenal banyak orang. Ketika itu, Jihan mengungkapkan alasannya lantaran ingin fokus mengurus keluarga.

Sementara itu, belum lama ini Jihan membagikan foto teranyarnya ke Instagram pribadi, pada Senin (25/2). Foto tersebut menunjukkan potret dirinya yang sedang menemani Primus Yustisio sang suami menjadi "tukang bangunan".

Bukan apa-apa, Primus sendiri juga diketahui memilih untuk terjun ke dunia politik ketimbang balik menjalani rutinitas syuting. Tampaknya foto tersebut merupakan potret Primus yang sedang melayani masyarakat dalam membangun sebuah bangunan.

Mengetahui suaminya bisa mengaduk semen, Jihan lantas melontarkan candaan pada Primus. Candaan itu Jihan ungkap melalui bagian keterangan foto.

"Gak sangka km bs ngaduk semen, susun batu buat jembatan.." tulis Jihan. "Kamar sami ada bocor bsok km ajalah yaa sayang yg benerin, tara jg ledengnya ada yg pecah biar km aja yaa skalian, spy gak usa panggil tukang lg.. lov u somat Yank."


Postingan bintang sinetron "Tersanjung" di atas kemudian diramaikan dengan berbagai komentar netter. Mereka memberikan pujian pada Jihan yang memiliki suami idaman seperti Primus. Netter lain juga melontarkan komentar doa untuk pasangan yang menikah sejak tahun 2004 silam itu.

"Suami idaman ya mbk. Selain cakep pinter jugak," komentar akun @yanti***. "Alhamdulillah punya suami serba bisa," sahut akun @tie_s***.

"Sehat terus mbak @truejf ..dan suami...semangattt," tulis akun @endang***. "Masya allah teteh dari dulu seneng liat tth sama kak primus, awet muda bget ih.. Sehat selalu teh jihan dan kak primus.." balas akun @vivi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru