Alexa Key Pamer Senyum Semringah Tak Sabar Jadi Seorang Ibu, Beber Jenis Kelamin Calon Bayinya
Instagram/alexa_key
Selebriti

Alexa Key yang dulunya sempat dituduh hamil duluan kini usia kandungannya sudah 9 bulan dan tinggal beberapa hari lagi melahirkan.

WowKeren - Belum lama ini kehamilan Alexa Key sempat menjadi buah bibir netizen. Tak sedikit yang menuduhnya hamil duluan karena baru melangsungkan acara resepsi pada Oktober 2018 di Bali. Namun Alexa menjelaskan bahwa tuduhan itu sama sekali tak benar. Alexa mengunggah bukti foto akad nikahnya dan mengungkapkan bahwa ia telah menikah sejak Juli 2017.

Beberapa waktu lalu Alexa mengungkapkan bahwa ia dijadwalkan melahirkan akhir bulan Februari ini atau awal bulan Maret depan. Alexa mengaku berharap bisa melahirkan secara normal. Ia juga sudah tak sabar ingin segera menjadi seorang ibu.


Melalui unggahan salah seorang teman Alexa yang kemudian dibagikan dalam akun gosip pada Senin (25/2), Alexa kembali menceritakan kehamilannya. Pelantun lagu "Aku Kangen Aku Rindu" ini membeberkan usia kandungannya sudah 9 bulan.

"Hai, ibu hamil udah berapa bulan," sapa seorang teman wanita. "Udah 9 (bulan) tinggal tunggu waktunya, menghitung hari," jawab Alexa sambil mengelus perut buncitnya.

"Gimana perasaanmu ntar lagi jadi ibu?" tanya wanita itu. "Happy," jawab Alexa sambil tersenyum semringah malu-malu.

"Laki-laki atau perempuan?" tanya wanita itu lagi. "Laki," kata Alexa yang disambut heboh oleh sang wanita. "Dia akan punya dua jagoan, suami satu dan anaknya satu," kata wanita itu lagi.

Sementara itu, Alexa juga sempat menceritakan bahwa berat badannya naik selama hamil. Ia mengaku suka makan makanan yang manis dan sempat takut badannya menjadi sangat gemuk.

"Berat badan naik 4 kilo nih, Berat badan baby sudah 3 kg lebih," ungkap Alexa. "Awal kehamilan padahal doyan banget makan manis, bahkan makan martabak bisa seloyang sendiri, aku sempat takut jadi dugong."

You can share this post!

Related Posts
Loading...