Sebut Kasus Vanessa Angel Jebakan, Pacar Unggah Foto 'Telanjang' yang Jadi Barang Bukti
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah kembali memprotes kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel lantaran banyak hal janggal.

WowKeren - Hampir sebulan Vanessa Angel mendekam di penjara akibat terjerat kasus prostitusi online. Kendati demikian, kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah masih menilai banyak hal janggal dalam kasus tersebut.

Kali ini Bibi kembali memprotes polisi lantaran tak kunjung mengungkapkan sosok Rian, yang membayar Vanessa sebesar Rp 80 juta untuk melayaninya. Bibi menilai Vanessa menjadi bahan olok-olok karena sosok Rian tak ditunjukkan kepada publik.


"Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu," ujar Bibi di Instagram pada Selasa (26/2). "Masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.."

Menyertai pernyataan Bibi tersebut, ia juga mengunggah foto percakapan Vanessa dengan salah satu muncikari. Foto tersebut rupanya dijasikan sebagai landasan pelanggaran UU ITE, lantaran menunjukkan Vanessa yang berada di kamar mandi serta berpakaian minim.

Seperti diketahui, Vanessa dituding telah menyebarkan konten pornografi hingga dijerat Pasal 27 ayat 1 UU ITE. Bibi pun menduga bahwa kasus hukum yang menimpa Vanessa merupakan jebakan. Bibi menilai foto percakapan Vanessa dengan muncikari tersebut tak cukup kuat dijadikan sebagai barang bukti untuk menjebloskan sang kekasih ke penjara.

"Apakah ini diduga JEBAKAN? (2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini," sambung Bibi. "Jadi... selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara...hmm? #kasianvanesa #vanessaangel #tanyakenapa."

Foto postingan Bibi tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Para netter kembali memberikan baragam komentar mengenai pernyataan Bibi tersebut. Ada yang setuju, namun banyak juga yang menilai Bibi kembali panjat sosial (pansos) terhadap kasus Vanessa.

"Yes . Betul . Padahal si laki2nya bisa banget dikenakan hukuman pidana," komentar akun @cill****sati. "Eike juga penasaran sih, Karna ada benernya yang dikatakan pacar Vanessa," tambah akun @lamb*******newson.

"Ni cowok cinta beneran ap cuma pansos dong yaaa..." sindir akun @dir****ari. "Kalau si babang pansos cinta dan sayang sama mbk ve nikahi dong dihalalil jangan cuma koar2 simpati doang," seru akun @nur_hid*****1996.

You can share this post!

Related Posts