Vicky Nitinegoro Dekat dengan Anak Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Papah Yang Baik
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra memamerkan kedekatan Vicky Nitinegoro dan anak Nikita Mirzani lewat postingan berikut ini

WowKeren - Masih dalam proses perceraian dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sudah digosipkan dengan pria baru. Beberapa waktu lalu Nikita santer dikabarkan menjalin kasih dengan Vicky Nitinegoro. Rumor tersebut santer dibahas usai beredar postingan-postingan yang diduga kuat sebagai bukti kebersamaan Vicky dan Nikita.

Di tengah kabar ini, Billy Syahputra membagikan postingan yang cukup mencuri perhatian. Dimana sahabat Nikita ini membagikan video kedekatan Vicky dengan putra bungsu Nikita, Azka. Dalam video yang dibagikan pada Senin (25/2) itu terlihat Vicky telaten mengganti baju Azka usai bermain futsal.

Vicky Nitinegoro Dekat dengan Anak Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Papah Yang Baik

Source: Instagram Story

Vicky tak terlihat canggung saat merawat Azka dalam video yang dibagikan oleh Billy ini. Mengiringi video tersebut, Billy menuliskan pujian untuk Vicky. "Papah yg baik terhadap ananyaaaa," tulis Billy. Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh Nikita di Instagram Story dan menambahkan emoji tertawa sebagai caption.


Tak hanya satu, Billy membagikan video lain Vicky bersama Azka. Kekasih Hilda Vitria itu mengatakan bahwa Vicky bertugas menjemput Azka hari itu lantaran sang bunda sedang ada jadwal. Dalam postingan tersebut Billy membuat Vicky tersipu lantaran terang-terangan menanyakan perasaannya kepada Azka.

Vicky Nitinegoro Dekat dengan Anak Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Papah Yang Baik 2

Source: Instagram Story

"Emaknya enggak ada dijemput sama Papa Vicky," kata adik mendiang Olga Syahputra tersebut. "Emang gue penitipan jasa anak juga nih. Sehari Rp 2 juta," celetuk Vicky usai digoda Billy. "Emang lu sayang banget ya sama Azka," goda Billy lagi. Vicky pun hanya pamer senyuman saat digoda Billy.

Sementara itu, Billy memang pernah mengungkap kepada media bahwa Vicky sudah dekat dengan anak Nikita Mirzani. Ia juga mengatakan bahwa Nikita sudah lama kenal dengan Vicky. "Dia (Nikita) temenan sama Vicky udah hampir lama. Dia cerita hampir 13 tahun dari zaman dulu tapi kalau kita lihat dari kasat mata emang udah deket banget sih, sampai anaknya Niki main sama dia," kata Billy akhir Januari 2019.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru