Pernikahan Syahrini Ramai Dicibir Hasil Nikung Luna Maya, Uus: Sudah Biasa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uus menganggap hal tersebut tak sepatutnya dibesar-besarkan.

WowKeren - Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus ikut bersyukur atas pernikahan Syahrini yang rencananya akan digelar esok hari. Kendati demikian, Uus menolak berkomentar mengenai kecocokan Syahrini dan Reino Barack karena merasa telah gagal menilai Gading Marten-Gisella Anastasia.

"Syahrini nikah alhamdulillah. Ya alhamdulillah," ujar Uus saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (26/2). "Saya bilang Gading Gisel cocok juga, mereka akhirnya cerai. Sekarang Reino Syahrini cocok apa enggak, enggak tahu."

"Tidak akrab saya, tidak kenal, tidak sepergaulan, tidak sepertemanan, tidak sefrekuensi," imbuh Uus. "Saya cuma bisa bilang Alhamdulillah."

Mengenai Syahrini yang dianggap merebut Reino dari Luna Maya, Uus berujar bahwa hal itu sudah biasa terjadi dalam kehidupan. Uus pun merasa publik perlu menghargai pilihan Reino yang memang jatuh kepada Syahrini.


"Sudah biasa di percintaan ditikang ditikung sudah biasa. Temen saya kena tikung enggak ada kena media. Kenapa Syahrini nikung masuk media?" jawab Uus. "Biarin sajalah suka-suka dia. Gimana kalau Reino nafsunya sama Syahrini gimana. Yasudah biarin saja."

Di sisi lain, Uus diketahui memiliki seorang adik perempuan yang merupakan finalis Miss Indonesia 2017, yakni Givina Lukita Dewi. Bagi Uus, Givina selalu membuatnya bangga terlepas dari prestasi yang diraih sang adik tersebut.

"Saya enggak bangga adik saya masuk Miss Indonesia. Karena sebelum itu pun saya sudah bangga," ucap Uus. "Dia bisa kuliah dengan terseok-seok masalah biaya sampai lulus kuliah. Itu yang bikin saya bangga."

Uus pun membebaskan sang adik berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Uus berharap bahwa Givina akan tetap bersikap sebagai adiknya ketika pulang ke rumah.

"Mau jadi artis juga boleh. Mau jadi apa pun yang dia mau juga boleh," tutup Uus. "Apa pun itu saya mengingatkan terserah mau jadi aktor, aktris, model, mau jadi juara paling keren sedunia. Ketika pulang kamu jadi Givina Lukita Dewi, kamu jadi adik aku. Gitu saja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait